Bab 373 - Rejoice, rejoice that you are still useful to Naraku-sama

83 6 0
                                    

“Madara-sama”

Uehara membantu Madara berdiri dengan ramah. Dia menatapnya dan berkata, “Sekarang bisakah kamu dengan patuh melepaskan Mugen Tsukuyomi?”

Madara menatap Uehara dalam-dalam dan perlahan mengangguk, “Ya, selama aku mendekati bulan, aku akan dapat menggunakan mataku untuk melepaskan Mugen Tsukuyomi, dan kamu akan dapat memasuki mimpi yang kamu inginkan …”

“Tunggu…”

Zetsu Hitam mengulurkan telapak tangannya dan perlahan menatap Uehara. Dia kemudian berkata dengan suara serak, “Uehara, apa tujuanmu ingin memasuki Mugen Tsukuyomi?”

Sejujurnya, Zetsu Hitam juga sedikit bingung.

Karena setelah menyaksikan pertempuran antara Madara dan Uehara barusan, Zetsu Hitam tiba-tiba merasa jika Uehara tidak dikendalikan oleh Mugen Tsukuyomi…

Dan meskipun hanya pemilik Rinnegan yang bisa menghindari Mugen Tsukuyomi.

Namun, jika Uehara tidak memasuki Mugen Tsukuyomi karena kekuatannya yang kuat, atau dia melepaskan diri dari Mugen Tsukuyomi, dan mengetahui bahwa itu bohong…

Setelah ibunya, Otsutsuki Kaguya dibangkitkan…

Bukankah itu akan sedikit berbahaya?

Meskipun Zetsu Hitam memiliki keyakinan mutlak pada ibunya, itu benar-benar memusingkan ketika menghadapi seorang pria yang tidak bermain sesuai aturan.

Bagaimana orang ini keluar!

Uehara ini sangat kuat. Dia merasa bahwa dia adalah reinkarnasi dari chakra Hagoromo atau Hamura. Namun, ini tidak masuk akal.

Lagi pula, tidak ada Kekkei Genkai di tubuh Uehara… Pada dasarnya, Kekkei Genkai di tubuhnya dibentuk oleh perubahan sifat chakranya sendiri.

Terlebih lagi, chakra Hagoromo tidak pernah bereinkarnasi selama seribu tahun…

Mungkinkah Hagoromo akhirnya menemukan Rinnegan dan konspirasi Madara, itulah sebabnya dia secara khusus mereinkarnasi chakranya untuk mencegah ibunya bangkit?

Ini bahkan lebih tidak mungkin.

Ini karena Uehara juga bukan orang yang jujur.

Sebaliknya, Uehara suka bermain dengan skema, karakternya jahat dan licik, dan dia bermain dengan semua orang di telapak tangannya.

Bukannya Zetsu Hitam berpikir bahwa dia bukan orang baik…

Sebaliknya, di dalam hati Zetsu Hitam, kejahatan dan kekejaman sebenarnya adalah kata-kata pujian.

Sejujurnya, Zetsu Hitam berpikir bahwa Uehara mungkin reinkarnasinya bahkan lebih bisa diandalkan…

Sial, itu benar-benar tidak mengerti!

Zetsu Hitam merasa sedikit gelisah.

Setelah mendengar pertanyaan Zetsu Hitam, Uehara menarik napas dalam-dalam dan perlahan mengangkat kepalanya untuk melihat bulan di langit, “Saya memiliki beberapa pemikiran tentang seorang wanita di Dunia Ninja yang lebih tua dari saya, tetapi saya tahu bahwa Dunia Ninja tidak bisa menerima hal semacam ini. Hanya Mugen Tsukuyomi…”

“Perasaan yang tidak berguna!”

Madara adalah orang pertama yang membuka mulutnya dan mengutuk, “Zetsu Hitam memberitahuku bahwa wanita yang kamu bicarakan adalah Senseimu, Konan, kan?”

“…”

Kepala Zetsu Hitam penuh dengan garis-garis hitam.

Sejujurnya, ini adalah pikiran pertama Zetsu Hitam.

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang