“Sungguh barisan yang besar!”
Jiraiya melihat sekeliling pada semua musuh yang hadir, dan senyum di wajahnya tidak berkurang sama sekali, “Sepertinya semua anggota Akatsuki ada di sini, kan?”
Jiraiya masih tersenyum bahagia, tapi hatinya tenggelam sedikit demi sedikit. Menghadapi semua anggota Akatsuki dan mengamati buku-buku intelijen Akatsuki adalah pengalaman yang berbeda.
Jiraiya mau tidak mau mulai memikirkan sebuah masalah. Jika semua anggota Akatsuki menyerbu Konoha, apakah Konoha benar-benar dapat memblokir mereka?
Jawabannya pasti tidak akan bisa memblokir mereka!
Belum lagi kekuatan Sunagakure dan Kirigakure, hanya Iwagakure yang baru saja dihancurkan sebenarnya sebanding dengan kekuatan Konoha. Saat itu, hanya ada empat atau lima Ninja yang menginvasi Iwagakure, kan?
Jiraiya diam-diam mengepalkan tinjunya, jadi hari ini, dia harus membunuh beberapa orang Akatsuki di sini untuk mengurangi kekuatan Akatsuki ketika mereka menginvasi Konoha di masa depan!
“Aku benar-benar tidak mengharapkan ini!”
Kabuto menatap Jiraiya dan perlahan mendorong kacamatanya. Dia menjulurkan lidahnya dan menjilat bibirnya, “Aku benar-benar bertemu Jiraiya-sama di sini…”
“Ini adalah…”
Ekspresi Fukasaku berubah. Dia berkata dengan ekspresi jelek, “Apakah seseorang akhirnya berhasil menguasai Mode Sage Gua Ryuchi?”
“Bagaimana mungkin?”
Shima mau tidak mau mengubah ekspresinya.
Ular adalah musuh alami kodok.
Di antara tiga tempat suci, selalu ada saling menahan diri.
Kebetulan Mode Sage Gua Ryuchi dengan sempurna melawan Mode Sage Gunung Myoboku. Namun, sangat sulit untuk menguasai Mode Sage Gua Ryuchi. Tidak ada yang pernah berhasil mempelajari Mode Sage Gua Ryuchi sampai sekarang.
Fukasaku dan Shima tidak pernah menyangka bahwa sebenarnya ada seorang ninja yang berhasil menguasai Mode Sage Gua Ryuchi di antara para anggota organisasi Akatsuki.
“Jadi ini anak kecil ini …”
Jiraiya mengenali penampilan Kabuto dan berkata dengan suara yang dalam, “Aku merasakan keberadaan chakra Orochimaru di tubuhmu.”
“Ya.”
Kabuto meniru Orochimaru dan menjilat bibirnya. Dia terkekeh dan berkata, “Jika bukan karena Orochimaru-sama, mungkin akan sangat sulit bagiku untuk mempelajari teknik yang begitu kuat seperti mode Sage! Kebetulan aku bisa berada di sini untuk memenuhi keinginan lama Orochimaru-sama…”
“Jadi orang yang ingin kita kepung adalah Sensei Naruto?”
Sasuke berdiri di samping Kabuto dan sedikit mengernyit. Kerangka secara bertahap muncul di sekitar tubuhnya, dan dia berkata dengan dingin, “Bagaimanapun, dia tidak akan bisa melarikan diri. Serahkan padaku! Aku bisa menggunakannya untuk menguji teknikku!”
“Ini adalah…”
Ketika Jiraiya melihat Sasuke, senyum di wajahnya perlahan menghilang. Dia dengan hati-hati melihat kerangka ungu di tubuh Sasuke, “Dojutsu legendaris dari klan Uchiha – Susanoo?”
“Hmph, sepertinya Konohamu masih belum melupakan nama Uchiha!”
Sasuke memandang Jiraiya dengan jijik, dan kerangka Susanoo berangsur-angsur mengeras. Dia melanjutkan dengan suara dingin, “Hari ini, aku akan menggunakan nyawa Sannin Konoha sebagai ganti dari Uchiha yang hancur!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.