Uehara melambaikan tangannya, dan tetesan air yang tak terhitung jumlahnya di danau berubah menjadi penampilan Shuriken, perlahan melayang di udara.
“Water Shuriken!”
Di saat berikutnya, Shuriken ini dengan cepat menembak ke arah Sasuke!
Sasuke sangat mengagumkan dan tak kenal takut. Sharingannya dapat dengan jelas melihat semua jejak Shuriken, dan Sasuke hanya bisa tersenyum, “Hehe, apakah kamu ingin bersaing dengan seorang Uchiha dalam Teknik Melempar Shuriken?”
Shuriken yang tak terhitung jumlahnya terbang keluar dari tangan Sasuke. Dalam sekejap mata, Sasuke telah menghancurkan semua air Shuriken yang diciptakan Uehara!
Setelah semua air Shuriken dikalahkan, sosok Sasuke tiba-tiba menyerbu ke arah Uehara. Pedang ninja di tangannya membentuk busur.
Namun, sosok Uehara melintas dan tiba-tiba bertabrakan dengan Sasuke. Dia meraih pergelangan tangannya dan menendang perutnya, membuatnya terbang!
Uehara menutup telapak tangannya dan mulai membentuk segel.
Adegan ini tidak bisa membantu tetapi membuat Sasuke tersenyum. Dia membuang Shuriken besar dan tertawa liar, “Kecepatan segel tanganmu sangat lambat sehingga sebanding dengan rekan Itachi itu!”
“En?”
Uehara hanya bisa melepaskan segel tangan itu. Setelah dia berbalik untuk menghindari Shuriken, dia tiba-tiba mengangkat alisnya dan berkata, “Apakah segel tangan Itachi juga sangat lambat?”
“Hmph, hampir sama!”
Sasuke mengangguk. Sebuah benang tiba-tiba muncul di tangannya dan menarik Shuriken ke arah Uehara, “Selama bertahun-tahun, saya telah mengamati dengan cermat bahwa segel tangannya tidak terlalu cepat. Cukup bagus dia bisa membuat dua segel tangan dalam satu detik!”
Uehara membiarkan mekanisme Shuriken menembak pahanya. Dia dengan paksa mengeluarkan Shuriken dan melambaikan tangannya untuk menyembuhkan lukanya.
Sejujurnya, dia sedikit penasaran.
Itachi terlalu sombong!
Dia sudah lama tidak ditemukan oleh Sasuke?
Bukankah Kakashi memberitahu Sasuke bahwa saudaranya benar-benar bisa membuat enam segel tangan dalam satu detik?
Sasuke menyeringai menghina. Dia melihat dirinya sendiri dengan kepuasan saat dia menyela ninjutsu Uehara. Sebuah bola petir muncul di ujung jarinya dan dia berkata, “Segel tangan anggota Akatsuki sangat lambat. Aku sedikit berterima kasih pada Kakashi. Karena saya telah melihat pertempurannya sebelumnya, saya tahu bahwa kecepatan segel ninja bisa secepat dia!”
“…”
Uehara tidak tahu harus berkata apa.
Sebenarnya, bisa dimengerti kalau kecepatan segel tangan Kisame itu lambat. Lagi pula, kekuatan ninjutsu yang dikeluarkan oleh Kisame sangat kuat, dan dia perlu mengerahkan chakra di tubuhnya.
Orang ini Itachi… sangat pandai berakting!
Di sisi lain.
Kisame, yang mengintip, menatap Itachi dan bertanya dengan suara rendah, “Itachi-san, sudah berapa lama gejala Sasuke berlangsung? Tidakkah dia memperhatikan bahwa segel tanganmu sangat cepat?”
“…”
Itachi menatap Kisame tanpa berkata-kata. Dia dengan tenang menggelengkan kepalanya dan berkata, “Apakah kamu tidak tahu? Jika segel tanganku terlalu cepat, Sasuke tidak akan bisa menggunakan Sharingannya untuk menyalin ninjutsu yang ingin aku ajarkan padanya…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanficPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.