Bab 354 - Why are you playing more fake than Itachi

82 14 1
                                    

Tengai Shinsei memang memiliki yang kedua.

Apa yang Madara ingin lihat adalah bahwa para ninja ini putus asa dan tidak berdaya, tetapi sebelum kematian datang, mereka dengan putus asa mengeluarkan potensi mereka untuk menghentikan Tengai Shinsei.

Kemudian, saat ninja-ninja ini bersukacita atas kelangsungan hidup mereka, tiba-tiba ninja itu dihancurkan oleh yang kedua. Perasaan mempermainkan orang ini terlalu menyenangkan.

Sayangnya…

Ada sedikit masalah dengan rencananya.

Meteorit kedua Tengai Shinsei segera jatuh, tetapi Pasukan Aliansi Shinobi tidak lagi putus asa. Sebaliknya, mereka memandang Komandan Resimen mereka dengan harapan.

Uehara memenuhi harapan semua orang.

Sepasang sayap muncul di belakang Uehara, itu membawa tubuhnya saat dia melayang.

Pria dengan tiga pasang sayap ini seperti malaikat sungguhan, terbang menuju meteorit yang jatuh dari langit!

Sebuah pukulan diluncurkan!

Tengai Shinsei kedua dihancurkan berkeping-keping oleh Uehara dengan satu pukulan!

Api yang menghanguskan tiba-tiba menyembur keluar dari tangan Uehara dan langsung menenggelamkan bebatuan yang hancur, benar-benar menghancurkan Tengai Shinsei ini!

“Ini benar-benar… rasanya kita tidak membutuhkannya sama sekali!”

Ketika Jiraiya melihat adegan ini, senyum di wajahnya tidak bisa ditahan. Dia terkekeh dan berkata, “Konan… Dia benar-benar mengajar murid yang luar biasa!”

“Baru saja, aku ingin membuka Gerbang Kematian …”

Mata Guy sedikit menegang. Dia menatap tajam ke arah Uehara dan berkata dengan agak gugup, “Namun, aku merasa bahwa Kitahara Naraku-dono saat ini seharusnya lebih kuat dariku ketika aku membuka Gerbang Kematian!”

“Teman Uehara itu …”

Wajah Gaara juga penuh keseriusan, “Apakah itu genjutsu? Saya terus merasa bahwa orang ini sangat kuat sehingga dia tampaknya tidak lagi berada di dimensi yang sama dengan kita!”

“Mungkin!”

Kakashi perlahan mengelus topengnya dan menghela nafas, “Untungnya, Tsunade-sama menolak opini publik dan mengundang Uehara untuk bergabung dengan Pasukan Aliansi Shinobi…”

Sayangnya, Uehara tidak bisa mendengar ini.

Uehara saat ini perlahan-lahan mengendalikan sayapnya dan mendarat di samping Madara. Pertempuran di antara mereka belum berakhir!

“Sungguh pemuda yang menakutkan!”

Madara menghela nafas dengan emosi.

Dia menatap Uehara, dan ekspresinya menjadi semakin serius, “Uehara, kupikir kamu tidak berdaya untuk menari. Saya tidak berharap Anda berada dalam kondisi yang begitu baik! ”

Uehara menyipitkan matanya sedikit dan menunjukkan senyuman lembut, “Itulah mengapa Senpai mempercayakan Rencana Mata Bulan kepadaku. Madara-sama, apakah kamu masih tidak mau memberi jalan bagi kami?”

Uehara masih melakukan tugasnya.

Pada dasarnya, semua kesalahan ada pada Zetsu Hitam.

“Hehe…”

Senyum muncul di wajah Madara.

Jari-jarinya tiba-tiba tertutup, dan dia berkata dengan suara rendah, “Jangan terlalu arogan anak nakal! Tidak setiap orang dewasa akan bersedia melakukan yang terbaik untuk melawan seorang anak yang belum dewasa!”

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang