“Naruto, Sakura, Chiyo-dono, Sai, jika mereka ingin membunuh kita dan menangkap Naruto, maka kita hanya akan menunggu bala bantuan atau mendekati Guy-san dan yang lainnya”.
Uehara melirik posisi anggota organisasi Akatsuki. Tatapannya menjadi lebih serius, dan bahkan suaranya menjadi sedikit lebih keras, “Jika mereka ingin mundur, aku akan bertanggung jawab untuk mengikat ninja terkuat di antara mereka. Kalian bisa memikirkan cara untuk menyelamatkan Kazekage Kelima dari Deidara atau kalian bisa menahan mereka!”
“Oke!”
Naruto dan yang lainnya mengangguk satu demi satu.
Uehara telah lama membuktikan kemampuannya sebagai ahli strategi.
Baik anggota organisasi Akatsuki dan Ninja Konoha setuju dengan hal ini, jadi mereka semua mengikuti rencana Uehara.
Ini mungkin puncak hidupnya, kan?
Kebijaksanaan seseorang mengendalikan pertempuran antara kedua belah pihak.
Diam-diam Uehara mengacungkan jempolnya.
Benar saja, Nagato langsung mengerti pesan Uehara. Dia menatap Deidara dan Sasori di sampingnya dan berkata dengan suara yang dalam, “Karena Uehara ada di sini, dia mungkin memiliki bala bantuan lain. Ayo mundur dulu!”
“Baik!”
“Oke!”
Sasori dan Deidara berbalik untuk pergi.
Tindakan mereka segera menarik perhatian yang lain. Uehara terbang menuju Nagato dan berteriak, “Segera keluar!”
“Ya!”
Naruto, Sai, dan Sakura bergegas menuju Deidara secara bersamaan. Namun, Deidara tampaknya telah waspada dan membuat burung tanah liat raksasa di bawahnya terbang ke udara.
“Ninpō • Chōjū Giga!”
Sai hanya bisa dengan cepat menggambar seekor burung.
Sayangnya, Naruto dan Sakura hanya bisa melihat ke arah Deidara terbang dan melemparkan kunai mereka. Mereka berdua pada dasarnya tidak memiliki serangan jarak jauh.
Untungnya, ketika Uehara bergegas ke sisi Nagato, dia memperhatikan gerakan itu. Dia mengangkat tangannya ke arah Deidara dan melepaskan api!
“Jangan terlalu sombong, Uehara!”
Nagato menyaksikan api itu menjatuhkan burung Deidara dari langit. Dia hanya bisa berteriak dan bertarung dengan Uehara!
Sepertinya mereka berdua belum pernah bertarung secara resmi sebelumnya.
Semakin Nagato bertarung, semakin terkejut dia. Sudut mulutnya tidak bisa menahan senyum, “Hehe… Sepertinya setelah aku menertawakan Taijutsumu saat itu, kamu menghabiskan waktu lama untuk melatih Taijutsumu!”
“Tentu saja.”
Uehara hampir tidak bisa menahan senyum dari wajahnya, tapi dia masih memaksakan sedikit kemarahan dan berkata, “Aku tidak ingin Sensei kecewa padaku, jadi aku telah bekerja lebih keras dari siapapun selama ini!”
Setelah memblokir jari Nagato, Uehara meninju dadanya, “Semua orang memujiku karena aku jenius yang luar biasa, tapi aku mempertaruhkan nyawaku untuk mendapatkan pengakuan Sensei. Jangan gunakan kata jenius untuk menghapus usahaku!”
“…”
Nagato tercengang.
Pada saat ini, dia tidak tahu apakah yang dikatakan Uehara itu benar atau tidak.
Lagi pula, selama bertahun-tahun, banyak orang telah melihat upaya Uehara di Amegakure. Dia telah rajin berlatih segel tangan dari pagi hingga malam. Ketika dia bebas, dia juga akan berlatih segel tangan sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
Fiksi PenggemarPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.