Bab 260 - Tsunade: The two Akatsuki members look familiar

111 15 0
                                    

Itu tak terelakkan bagi Pain untuk diekspos.

Setelah Kirigakure diserang, Mizukage Kelima yang baru, mencoba meluncurkan rencana untuk menggunakan Jinchuriki Rokubi untuk menyergap Akatsuki. Sayangnya, mereka diserang oleh Tendo Pain dan yang lainnya dan rencana itu berakhir dengan kegagalan.

Namun, Terumi tidak menyerah pada Jinchuriki Rokubi dan bahkan mengirim orang untuk membujuknya kembali ke Desa.

Namun, Jinchuriki Rokubi yang berkecil hati menolak lamaran Terumi. Utakata percaya bahwa dia memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri dan lebih berbahaya untuk kembali ke Kirigakure untuk menghadapi orang-orang yang mendiskriminasi atau mencoba merampas Bijuu.

Terumi benar-benar tidak berdaya.

Seluruh Kirigakure telah ditembus oleh organisasi Akatsuki. Apa yang bisa dilakukan oleh seorang Jinchuriki Rokubi? Bukankah dia akan mengirim kepalanya ke Akatsuki jika dia tinggal di luar saat ini?

Sayangnya, otoritas Terumi benar-benar tidak cukup.

Selain itu, metode Terumi relatif ringan. Dia hanya mengirim sebagian Ninja untuk memantau dan melindungi Jinchuriki Rokubi, terus membujuknya untuk kembali ke desa.

Sayangnya, dalam menghadapi musuh dengan level Six Paths of Pain, tidak mudah bagi Kiri Ninja yang bertugas melindungi dan memantau untuk melarikan diri untuk mengirim beberapa surat kembali. Setidaknya mereka membawa kembali informasi tentang anggota baru organisasi Akatsuki.

Sebenarnya, kesalahan harus dibagi antara Uehara dan Danzo, atau bahkan lebih.

Jika bukan karena membunuh Danzo dan menghadiahinya dengan Dark Harvest, Uehara tidak akan menghancurkan Desa demi kekuatan Dark Harvest.

Jika Uehara tidak menghancurkan Kirigakure, Terumi tidak akan dengan sengaja memusuhi organisasi Akatsuki, dan tidak akan dengan sengaja melindungi dan memantau situasi Jinchuriki Rokubi.

Sekarang Terumi telah menerima informasi tentang anggota baru Akatsuki dan penangkapan Jinchuriki Rokubi, dia mengirim orang untuk memberikan dua informasi ini ke Desa sekutunya. Karena aliansi, Sunagakure, Kirigakure, dan Konoha saling berbagi informasi.

Di Konoha.

Tsunade berada di Sekolah Ninja, yang sangat langka bagi Tsunade. Dia adalah tipe Hokage yang harus meluangkan waktu untuk menangani urusan pemerintahan.

“Ha!”

Tsunade tiba-tiba berbalik dan menginjak tanah. Kekuatan besar di kakinya secara langsung menghancurkan lantai, dan seluruh lapangan kosong langsung berubah menjadi reruntuhan!

Sekelompok Ninja yang belum lulus melihat pemandangan ini dalam keadaan kesurupan. Mereka tidak merasakan kehangatan dari kehendak api dan hanya merasakan kekerasan dari seorang Hokage.

“Hei, untuk apa kamu berdiri di sana? Tepuk tangan!”

Tsunade memandang sekelompok anak kecil dengan ketidakpuasan.

Para siswa Sekolah Ninja ketakutan terdiam sesaat oleh kata-katanya, lalu tepuk tangan yang berhamburan terdengar, yang bahkan lebih canggung dari pemandangan barusan.

Sebagian besar anak laki-laki ketakutan dan tidak tahu harus berbuat apa.

Sebagian besar gadis adalah penggemar kecil Hokage Kelima.

Tsunade memandang gadis-gadis yang bersemangat dalam lingkaran dengan puas. Dia mengulurkan telapak tangannya dan mengusap gadis kecil di depan, “Hanabi berusia sebelas tahun tahun ini, kan? Anda akan lulus dan menjadi ninja tahun depan. Kamu harus bekerja lebih keras!”

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang