KTT Lima Kage berlanjut.
Uehara meminum jus itu perlahan, menjadi pemandangan yang indah di Summit ini dan menarik perhatian semua orang yang hadir.
Gaara tidak menatapnya. Dia menatap lurus ke tempat tertentu dan menyatakan pendapatnya, “… Saya Jinchuriki Sunagakure, dan saya juga ditangkap dan dipenjarakan oleh Akatsuki. Saya selalu berpikir bahwa organisasi seperti Akatsuki adalah keberadaan yang sangat berbahaya…”
“… slurp slurp …”
Suara Uehara meminum jus tiba-tiba menjadi lebih keras. Itu menjadi suara yang mengganggu Gaara.
Uehara perlahan meletakkan jus di tangannya dan berbisik, “Ini semua adalah barang lama dari masa lalu. Tidak perlu menyebutkan ini, kan? ”
“…”
Cerita lama macam apa ini?
Uehara melirik Gaara dan menatap tatapannya yang terdiam. Dia kemudian berkata dengan lembut, “Kami, Akatsuki, hanya digunakan oleh orang-orang tercela. Sekarang, yang terpenting adalah menemukan dalang yang sebenarnya, Orochimaru, Obito, dan Kabuto…”
“Betul sekali.”
Tsunade segera mengambil alih kata-kata Uehara. Dia tidak ingin pertemuan ini menjadi perselisihan yang tidak ada artinya lagi.
Dia melanjutkan dengan suara rendah, “Daripada terus berdebat tentang masa lalu, mengapa kita tidak melihat dulu bahaya di depan kita!”
Tsunade perlahan meletakkan telapak tangannya di atas meja dan berkata dengan suara yang dalam, “Menurut informasi yang kita miliki sekarang, Orochimaru telah menggenggam senjata yang dapat menggunakan kekuatan Bijuu. Apalagi dia sudah mengumpulkan Ichibi hingga Hachibi…”
Setelah mengatakan ini, Tsunade tiba-tiba berbalik untuk melihat Uehara dan bertanya, “Uehara, apakah ini kasusnya?”
Uehara memberi tahu Tsunade informasi ini.
Misalnya masalah senjata pamungkas, masalah Jinchuriki Hachibi yang dibawa kabur oleh Kabuto, kemungkinan Orochimaru mentransplantasikan Rinnegan…
Setelah Uehara mengangguk, ekspresinya berangsur-angsur menjadi serius, “Sebenarnya, Orochimaru telah mendapatkan semua Bijuu.”
“Apa?”
Wajah Tsunade tertegun sesaat. Dia sepertinya memikirkan sesuatu, dan setetes keringat dingin tiba-tiba muncul di wajahnya, “Kamu benar …”
“Apa maksudmu?”
A mengerutkan kening dengan tidak senang. Dia tidak begitu mengerti teka-teki di antara mereka. Apa yang Orochimaru dapatkan dari semua Bijuu?
A memandang Tsunade dan berkata dengan tidak puas, “Tsunade, apa artinya ini? Apakah Jinchuriki Kyuubi-mu juga dibawa pergi?”
“Tidak.”
Tsunade merenung sejenak dan berbisik, “Ada satu hal yang mungkin kalian berdua sudah tahu, yaitu Chakra Kyuubi sudah terbelah menjadi dua, salah satunya ada di tubuh Edo Tensei Hokage Keempat, yang artinya…”
“Betul sekali.”
Uehara mengusap dahinya dan dengan lembut menambahkan, “Ketika Orochimaru mengirim Kabuto untuk merebut Jinchuriki Hachibi yang semula direncanakan Akatsuki untuk kembali, itu sebenarnya berarti dia telah mengumpulkan semua Bijuu.
Sekarang, jika Orochimaru ingin menghidupkan kembali senjata perang pamungkas itu, dia tidak perlu lagi memasukkan Kyuubi di tubuh Naruto. Yang dia butuhkan hanyalah mencangkokkan Rinnegan untuk dirinya sendiri guna mengendalikan Gedo Mazo. “
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.