Kacha Kacha…
Shurado Pain adalah yang pertama bergerak.
Uehara berdiri tinggi dan melihat ke bawah ke tangan Shurado Pain. Mereka berubah menjadi dua senapan mesin berat, menembak tanpa henti. Peluru yang tak terhitung jumlahnya ditembakkan dari moncong pistol!
Di bawah garis baku tembak yang dibentuk oleh dua senapan mesin berat Shurado, Jiraiya hanya bisa berguling-guling di tanah dalam keadaan menyesal, dengan cepat membentuk segel.
“Doton • Doryū Jōheki!”
Dinding tanah yang kokoh muncul di depan Jiraiya, hampir tidak membiarkan dia bernapas lega. Detik berikutnya, dinding tanah padat yang baru saja didirikan hancur berkeping-keping!
Namun, Jiraiya memanfaatkan detik itu untuk dengan cepat menyelesaikan segel tangan, “Katon • Karyū Endan!”
Semburan api menyembur keluar dari mulutnya!
Gakidō Pain terbang ke depan dan memblokir Fire Dragon Flame Bullet milik Jiraiya. Lengannya sedikit terbuka dan menyerap semua chakra dari Fire Dragon Flame Bullet!
Six Path of Pain.
Ini adalah enam boneka yang bisa bekerja sama satu sama lain. Mereka tidak hanya bisa saling melengkapi, tetapi mereka juga bisa berbagi visi.
Jiraiya melihat Six Paths of Pain dengan ekspresi serius. Dia juga mengetahui dari informasi barusan bahwa Pain ini hanyalah boneka yang dikendalikan oleh Nagato. Dia tidak menyangka bahwa boneka-boneka ini sebenarnya memiliki semua jenis kemampuan unik!
Hanya dua dari mereka yang membuat harapannya untuk melarikan diri sedikit tidak pasti. Kedua orang ini terlalu kuat, jadi bagaimana dengan Pain yang lain?
Mata Jiraiya sedikit bergerak dan berhenti pada Tendo Pain, yang telah berdiri di tempat dan tidak bergerak. Jelas, Jiraiya tidak percaya bahwa boneka yang dibuat oleh Nagato menggunakan tubuh Yahiko tidak akan cukup kuat. Mereka pasti memiliki kemampuan yang lebih aneh lagi!
Tentu saja.
Tendo Pain terbang menuju Jiraiya. Tongkat Hitam mengembun di tangannya dan langsung menusuk Jiraiya. Dalam sekejap, guru dan siswa memulai pertempuran kelompok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.