Bab 289 - Don't look at other people greatness, just look...

101 17 0
                                    

Udara di aliran gunung agak dingin.

Ketika Guy dan Lee mengejar, mereka berdua hanya melihat Shurado Pain berdiri sendirian di aliran gunung.

Setelah Guy dan Lee memperhatikan adegan ini, mereka berdua tidak ragu-ragu dan langsung melompat turun.

Sebagai ninja pengguna Taijutsu, mereka berdua tidak peduli jika musuh memiliki plot atau jebakan apa yang dipasang musuh di sini.

Jika ada konspirasi, maka hancurkan!

Jika ada jebakan, hancurkan!

Beginilah cara Guy dan Lee bertarung!

Guy mengulurkan telapak tangannya dan menantang Shurado. Dia berkata dengan sungguh-sungguh, “Hei, aku di sini untuk melawanmu dan membalas dendam untuk Kakashi!”

“Apakah kamu ingin membalas dendam untuk Kakashi?”

Shurado Pain memandang Guy dengan dingin dan berkata dengan suara rendah, “Orang-orang selalu terjebak dalam lingkaran kebencian dan balas dendam… Karena kamu ingin membalas dendam untuknya, biarkan aku melihat seberapa besar kekuatan yang kamu miliki!”

Pada saat berikutnya, lusinan senjata ditembakkan dari tubuh Shurado, semuanya ditujukan pada Lee dan Guy!

Dadadada!

Peluru yang tak terhitung jumlahnya ditembakkan dari senjata!

Peluru benar-benar menutupi area sempit dalam sekejap mata, tetapi peluru ini hanya mengenai batu!

Guy dan Lee diam-diam muncul di belakang Shurado. Keduanya menyerang hampir bersamaan, dan bersama-sama, mereka mengirim Shurado terbang dengan tendangan!

Guy masih mempertahankan postur mengangkat kakinya, dan sedikit rasa percaya diri muncul di wajahnya, “Ha, jangan kira kita hanya tahu Taijutsu. Jika kita gagal lulus ujian kelulusan Sekolah Ninja Konoha, kita pasti tidak akan bisa lulus!”

“Betul sekali!”

Lee juga mempertahankan postur mengangkat kakinya dan berkata dengan tegas, “Jangan meremehkan seorang ninja! Padahal kita hanya bisa menggunakan teknik substitusi yang paling sederhana!”

“…”

Shurado Pain, berbalik dan bangkit. Dia tiba-tiba mengangkat lengannya, dan laras senjata di tubuhnya diganti dengan serangkaian rudal jelajah!

Shurado memandang mereka dan berkata dengan suara rendah, “Di hadapan kekuatan absolut, kecerdasan hanyalah kepintaran. Itu tidak akan pernah bisa memutuskan hasil perang.”

Sebuah rudal jelajah terbang keluar dari tubuh Shurado dan terbang menuju Guy dan Lee bersama dengan jalur penerbangan yang berbeda!

“Asa Kujaku!”

Guy hampir seketika mengayunkan tinjunya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guy hampir seketika mengayunkan tinjunya!

Api yang tak terhitung jumlahnya terbang keluar dari gesekan antara tinjunya dan udara. Dalam sekejap, api yang tak terhitung jumlahnya muncul di sekujur tubuhnya seperti burung merak yang membentangkan ekornya.

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang