Naga Kuno sangat cepat.
Dan mereka sampai di tempat tujuan.
Uehara melihat ke bawah ke tanah tandus. Dia memandang Itachi dan Sasuke dan berkata, “Itachi-san, Sasuke, apakah kamu membutuhkan bantuan kami untuk mengubah tempat ini menjadi tanah datar? Itu akan adil.”
“Tidak perlu.”
Itachi menggelengkan kepalanya dan berdiri dari Naga Kuno. Suaranya agak tertekan saat dia berkata, “Ini dulunya adalah Tempat Persembunyian yang dibangun oleh klan Uchiha kami. Sekarang, biarkan ia menyaksikan nasib akhir klan kita!”
“Lalu, akankah kita membantu memperkuatnya? Untuk mencegahmu menghancurkannya?”
Setelah Uehara selesai berbicara, dia berbalik dan melihat ke semua orang yang hadir. Dia dengan keras berkata, “Senpai mana yang bagus di ninjutsu bumi …”
“Tidak dibutuhkan.”
Itachi buru-buru menyela Uehara. Ia merasa ada yang salah dengan otak Uehara. Kenapa dia harus ikut campur dalam segala hal?
Itachi menghela nafas dalam hatinya. Melihat tatapan bingung Uehara, dia dengan lembut menjelaskan, “Hari ini, Sasuke dan aku ditakdirkan untuk memiliki satu orang yang mati di sini. Maka biarkan benteng ini menjadi tempat pemakamannya! ”
“… Ya.”
Sasuke buru-buru mengangguk.
Uehara melambaikan tangannya dan mengendalikan Naga Kuno untuk turun. Dia dengan lembut memanggil Akatsuki dan penonton, “Kalau begitu ayo masuk dan cari lokasi yang cocok!”
Itachi, “…”
Sasuke, “…”
Di bawah tatapan tak bisa berkata-kata dari saudara-saudara Uchiha, kelompok anggota Akatsuki ini memasuki Persembunyian Uchiha, masing-masing memilih tempat yang cocok untuk menonton.
Pain duduk di kursi batu Persembunyian Uchiha. Setelah melihat Itachi dan Sasuke masuk, dia teringat akan tanggung jawabnya sebagai tuan rumah.
Mengetuk…
Ketuk… Ketuk… Ketuk…
Pain dengan lembut mengetuk jarinya di kursi batu dan melihat Itachi dan Sasuke berhenti di jalur mereka. Suaranya tiba-tiba menjadi dingin.
“Kamu bisa mulai sekarang…”
Sebelum Pain selesai berbicara, Sasuke sudah mengeluarkan pedang ninjanya dan menebas Itachi yang ada di sampingnya!
Hanya dengan satu tebasan, dia membelah dada Itachi!
Sudut mulut Sasuke melengkung saat dia menatap Itachi yang terbaring di tanah. Tepat ketika dia hendak mengatakan sesuatu, teriakan terkejut membuyarkan pikirannya.
“Wow…”
Deidara terkejut dengan tebasan ini. Dia tidak pernah menyembunyikan dirinya.
Yang lain segera menatap Deidara dengan sangat tidak puas, berpikir bahwa orang ini benar-benar menghancurkan suasana pembunuhan di tempat kejadian.
Tapi ada orang lain yang lebih merusak suasana.
Tepuk tepuk tepuk…
Uehara perlahan mengulurkan tangannya untuk bertepuk tangan. Di bawah tatapan orang banyak yang terdiam, dia mengangkat telapak tangannya dan memuji, “Apakah itu pedang tajam Sasuke atau Pengganti Gagak Itachi-san, mereka semua layak kita tepuk tangan untuk mereka, kan?”
“…”
Semua orang yang hadir saling memandang untuk sementara waktu.
Sepertinya apa yang dikatakan Uehara sedikit masuk akal. Satu tebasan dari Sasuke saja sudah cukup untuk disebut sebagai salah satu dari sedikit ahli Kenjutsu di Dunia Ninja!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.