Situasinya mendesak.
Uehara hanya bisa kembali dengan tergesa-gesa dan menjelaskan rencananya kepada Konan.
Kali ini, hanya Deidara, Sasori, dan Nagato yang berada di markas Akatsuki, kecuali mereka menggunakan Shōten no Jutsu untuk membuat boneka yang identik.
Tapi itu terlalu merepotkan dan memakan waktu.
Oleh karena itu, kali ini masih Deidara yang bertanggung jawab untuk mengangkut tubuh Gaara. Di tengah, dia akan menemukan kesempatan untuk mengembalikan tubuh Kazekage kepada mereka. Adapun orang-orang yang mencegat bala bantuan lainnya, Nagato dan Sasori harus melakukannya.
Sebelum pergi, Uehara secara khusus memberi tahu mereka untuk tidak membiarkan Sasori bertindak sendiri, jangan sampai orang ini bertindak impulsif dan mati.
Karena Kakashi dan Temari sedang terburu-buru untuk menyelamatkan Gaara, mereka segera membawa Uehara, bala bantuan mereka, kembali ke kelompok yang bertanggung jawab untuk mengejar organisasi Akatsuki.
Uehara ingin membujuk mereka untuk tidak cemas.
Sungguh, tidak perlu terlalu cemas.
Shukaku di tubuh Gaara sudah ditarik keluar. Mayat itu sudah dingin. Ini adalah sesuatu yang telah dilihat oleh Uehara dengan matanya sendiri. Terlebih lagi, organisasi Akatsuki pasti akan mengembalikan mayat itu kepada mereka. Ini adalah sesuatu yang dia perintahkan secara pribadi.
Ketika mereka bertiga tiba di titik berkumpul, Uehara menatap semua orang. Mereka pada dasarnya adalah semua teman lamanya, kecuali Sai, yang agak asing.
Oh, ada juga Chiyo.
Wanita tua ini mungkin bertengkar hebat dengan cucunya, Sasori. Dia berpikir bahwa dia masih bisa berguna, jadi dia mengikuti mereka.
“Uehara, lama tidak bertemu!”
Naruto tersenyum dan mengulurkan tinjunya ke arah Uehara, menyapanya dengan hangat.
“Heh, kau sudah dewasa, Naruto!”
Uehara tertawa kecil, dan mereka saling pukul.
Naruto tersenyum percaya diri, “Sekarang kekuatanku menjadi sangat kuat! Jika ada kesempatan, kita bisa bertarung dengan baik!”
“Saya menantikannya.”
Uehara menyipitkan matanya sedikit.
Dia mengungkapkan senyum ramah, seperti seorang Senpai yang telah melihat Kohai-nya tumbuh dewasa.
Sakura, yang berdiri di samping Naruto, juga tumbuh lebih besar dari beberapa tahun yang lalu. Dia mengangguk dengan sopan dan berkata, “Uehara-senpai, lama tidak bertemu.”
“Sakura juga jauh lebih indah daripada di masa lalu.”
Uehara mengangguk santai. Sangat sulit baginya untuk memiliki perasaan yang baik pada Sakura, yang telah merusak rencananya beberapa kali di masa lalu.
Dia masih marah ketika dia melihat wanita ini!
Sakura hanya tersipu dan hendak mengatakan sesuatu yang sederhana ketika dia melihat Uehara menatap Sai.
Sakura, “…”
Apakah itu hanya kata pujian ala kadarnya saja?
“Saya Sai.”
Sai mengulurkan telapak tangannya, menyipitkan matanya, dan tersenyum pada Uehara, “Aku baru saja bergabung dengan Tim 7 belum lama ini.”
Uehara juga menyipitkan matanya. Pada saat ini, dia merasa bahwa dia telah bertemu dengan jenisnya sendiri, jadi dia dengan kejam mengekspos Sai, “Aku tidak bisa mengatakan bahwa kamu adalah anggota Tim 7 karena senyummu terlalu palsu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanficPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.