Di luar Konohagakure.
Ketika Uehara berteleportasi ke sini, sebuah cahaya melintas di mata Kabuto seolah-olah dia telah menemukan tiang penyangga. Dia segera mendorong kacamatanya.
“Naraku-sama!”
Setelah Kabuto dengan hormat menyapanya, dia memuji teknik Uehara, “Seperti yang diharapkan dari Naraku-sama. Dia bahkan bisa menggunakan teknik ruang-waktu yang bisa berteleportasi antara Kumogakure dan Konohagakure!”
“Tidak perlu memujiku. Ini adalah operasi dasar.”
Setelah melambaikan tangannya, Uehara menatap medan perang di kejauhan. Setelah mengaktifkan persepsi ritme berburunya, dan tanpa sadar mengerutkan kening, “Apakah pertempuran baru saja dimulai?”
“Betul sekali, seharusnya kurang dari setengah menit!”
Wajah Kabuto berangsur-angsur menjadi serius, dan dia berkata dengan suara rendah, “Sage Mode Jiraiya-sama dan Naruto meledak, dan mereka berdua langsung membunuh satu Pain, dan Guy juga mengalahkan Gakidō yang bisa menyerap chakra!”
Setengah menit…
Bahkan sebelum penonton seperti Kabuto bisa bereaksi, Ningendo, Jigokudo, dan Gakido sudah ditangani.
Gakido telah terbunuh sekali sebelumnya, tapi Nagato telah menggunakan kemampuan Jigokudo untuk membangkitkan dan memperbaikinya. Pada akhirnya, itu hanya bertarung selama setengah menit sebelum ditangani lagi …
Masih Guy yang hanya pandai Taijutsu yang menanganinya.
Keterampilan Taijutsu kepala semangka ini sangat kuat!
“Aku sudah menebaknya sejak lama.”
Uehara menggelengkan kepalanya dan melihat uap biru yang meletus di kejauhan.
Suaranya berangsur-angsur menjadi sedikit rendah, “Pria itu jauh dari mencapai batasnya. Begitu dia benar-benar meletus, ada kemungkinan mengalahkan Nagato-sama.”
Ketika Guy benar-benar meletus.
Kekuatan gerbang kedelapan, Gerbang Kematian, bukanlah sesuatu yang Nagato bisa lawan.
Di medan perang.
Hanya Tendo, Shurado, dan Chikushōdō yang tersisa.
Namun, mereka menghadapi pengepungan Jiraiya, Naruto, Guy, Lee, Gaara, dan Terumi. Di belakang orang-orang ini, ada tim ninja di dekatnya, siap mendukung kapan saja.
Tidak peduli seberapa kuat tiga Pain yang tersisa, mereka hanya bisa bertahan sementara melawan pengepungan Jiraiya dan yang lainnya. Seiring berjalannya waktu, kekalahan hampir tinggal menunggu waktu.
Jiraiya tiba-tiba menutup telapak tangannya, dan kedua Sage, yang berdiri di bahunya, bergandengan tangan pada saat yang sama. Bersama-sama, mereka merilis kombinasi ninjutsu!
“Senpō • Goemon!”
Mata Jiraiya bersinar dengan cahaya yang ganas!
Setelah Gakidō mati, tidak ada lagi Pain yang bisa menyerap chakra. Jiraiya akhirnya bisa mulai menggunakan semua kekuatan tembaknya!
Dengan dukungan dari Ninjutsu Pelepasan Angin, nyala api membakar dan menyapu ke arah tiga Pain yang tersisa, dan nyala api yang megah hampir menutupi langit!
“Shinra Tensei!”
Tendo Pain mengulurkan telapak tangannya, dan setelah menangkis ninjutsu api terbang, dia dengan cepat mundur ke belakang Chikushōdo.
“Jiraiya-sensei.”
Tendo Pain perlahan mengangkat kepalanya dan menilai semua orang yang hadir. Dia berkata dengan lembut, “Kekuatanmu benar-benar tidak bisa diremehkan!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.