Sebagai orang di belakang layar, dia memberi orang lain hak untuk memilih.
Uehara berpengalaman dalam prinsip ini, jadi ketika Uehara dan Sasuke mengobrol, dia akan selalu memberi Sasuke hak untuk memilih, jadi Sasuke langsung mendengarkannya.
Tentu saja, yang paling penting adalah dia harus menggunakan bantuan untuk memenangkan hati Sasuke.
Apalagi dia harus menggunakan nama Itachi.
“Oh benar, ada satu hal lagi.”
Uehara duduk di punggung Naga Kuno dan berkata dengan lembut, “Itachi-san mendengar bahwa Naruto telah memperoleh Kontrak Kuchiyose salah satu dari Tiga Tempat Sage, jadi dia secara khusus mempercayakanku untuk membantumu mendapatkan Kontrak Kuchiyose salah satu dari Tiga Tempat Sage, Gua Ryuchi.”
“Gua Ryuchi?”
Sasuke mengerutkan kening.
Jelas, dia belum pernah mendengar nama tempat ini.
Tapi itu tidak masalah, karena seseorang segera memperkenalkannya padanya.
Kabuto mendorong kacamatanya dan menatap Sasuke sambil tersenyum, “Binatang Kuchiyose Sannin Konoha, berasal dari Tiga Tempat Sage. Tiga Tempat Sage setidaknya memiliki seribu tahun sejarah di Dunia Ninja. Di bawah nutrisi Energi Alam, ada banyak Binatang Kuchiyose yang kuat.”
“Sannin Konoha?”
Sasuke terkejut.
Lagi pula, di era ini, nama Sannin masih terkenal. Sasuke telah berada di organisasi Akatsuki selama bertahun-tahun, dan dia sangat jelas tentang reputasi Sannin.
Terlebih lagi, Sensei Naruto sepertinya salah satunya…
“Betul sekali.”
Kabuto mengangguk dan melanjutkan dengan lembut, “Di antara mereka, Kontrak Kuchiyose Hokage Kelima, Tsunade, adalah dari Slug Sage Hutan Shikkotsu. Kontrak Kuchiyose Jiraiya berasal dari Sage Katak Gunung Myoboku dan Kontrak Kuchiyose Orochimaru adalah White Snake Sage dari Gua Ryuchi.”
“Ya.”
Uehara mengikuti kata-kata Kabuto dan melanjutkan, “Meskipun Orochimaru dan Itachi-san tidak cocok satu sama lain, kekuatannya masih tidak buruk;
Mungkin Itachi-san khawatir Anda akan melihat bahwa Naruto memiliki Binatang Kuchiyose yang kuat dan merasa dirugikan. Dia juga meminta kami untuk membantumu menemukan Kontrak Kuchiyose dari Tempat Sage.”
“… Siapa yang akan dirugikan!”
Sasuke segera menoleh dan berkata, “Huh, aku tidak terlalu peduli! Aku tidak membutuhkan Binatang Kuchiyose sama sekali!”
“Baiklah, baiklah, aku tidak akan mengatakannya lagi.”
Uehara pun menepuk pundak Sasuke dan menghibur pemuda itu. Dia berkata dengan ekspresi sedih, “Sebenarnya, aku hanya ingin memberitahumu bahwa dia selalu ingin memberikan yang terbaik untukmu. Dia hanya tidak ingin melihat adiknya merasa dirugikan.”
Bagaimanapun, menurut kekuatan Sasuke saat ini yang telah membuka Mangekyo Sharingan, sebenarnya, tidak masalah apakah dia menginginkan Binatang Kuchiyose atau tidak, dia hanya mengeluarkannya untuk membantu.
Karena Sasuke tidak menginginkannya, maka Uehara secara alami melambaikan tangannya, hanya untuk melihat Kabuto sekali lagi menyingkirkan Kontrak Kuchiyose.
“Saya mendapatkannya.”
Sasuke menggelengkan kepalanya dan perlahan menutup matanya. Setelah beberapa saat, Sasuke membuka mulutnya untuk menghibur Uehara, “Tidak masalah. Terima kasih atas bantuanmu, Senpai. Saya telah menerima hadiah saya yang paling berharga.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanficPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.