Ketika Uehara melihat bahwa Orochimaru benar-benar bisa melarikan diri, dia merasa itu agak tidak masuk akal.
Orang ini benar-benar perlu ditangkap seperti serangga...
Sebagai dalang dan ninja terkuat di dunia ini, Uehara masih berharap bahwa hanya dia yang bisa membuka plug-in tambahan di dunia ini, namun pria Orochimaru itu baik-baik saja tanpanya...
Itu benar-benar mengkhawatirkan membiarkan orang seperti Orochimaru lolos.
Untungnya, bawahannya selalu membuat orang merasa nyaman ketika dia menangani masalah.
Uehara tidak lagi memperhatikan situasi Orochimaru. Matanya perlahan berkeliaran di medan perang. Sekarang Pasukan Aliansi Shinobi melihat bahwa Madara telah dibangkitkan.
Serangan mereka secara bertahap melambat seolah-olah mereka ingin berkumpul kembali.
Sosok Uehara tiba-tiba menghilang ke udara dan mendarat di samping Madara.
Dia melengkungkan sudut bibirnya dan berkata, "Bagaimana rasanya mendapatkan kembali kekuatanmu? Madara-sama, apakah kamu akan menunjukkan kepada kami para junior bagaimana cara menangkap Bijuu?"
"Hanya sekelompok binatang."
Madara perlahan menutup telapak tangannya dan dengan tenang berkata, "Apakah kamu tidak dapat dengan mudah menangkap mereka juga? Tunggu aku mengembalikan Gedo Mazo dulu..."
Saat Madara hendak membuat segel tangan, sesosok terbang ke arah mereka dan mendarat di samping mereka.
Itu adalah Sasuke, yang telah mengintai di dekat medan perang!
Ketika Madara melihat Sasuke, sudut mulutnya melengkung membentuk senyuman, "Kau datang tepat waktu. Sasuke, kau bisa punya kesempatan untuk melihat..."
Sejujurnya, ketika Madara melihat Sasuke datang, dia sedikit senang. Karakter si kecil ini sedikit mirip dengannya, tapi dia terlihat seperti adiknya yang paling dicintai, Uchiha Izuna.
"Diam!"
Sasuke menyela Madara, mengabaikan perubahan mendadak dalam ekspresi Madara. Dia hanya menatap Uehara.
"Senpai, aku mendengar mereka mengatakan bahwa Kabuto adalah bawahanmu. Apakah kamu tahu bahwa dia membangkitkan Itachi?"
"Saya tahu."
Uehara mengerutkan kening karena terkejut dan mengangguk dengan tenang, "Karena ini awalnya adalah pengaturanku. Sebelum Itachi meninggal, ia meninggalkan Mangekyo Sharingan di tubuh Naruto. Tujuannya adalah untuk mengubah keinginanmu dan membuatmu setia pada Konoha..."
"Kenapa kamu tidak memberitahuku?"
Sasuke menggertakkan giginya dan menyela Uehara. Dia sama sekali tidak mendengarkan penjelasannya.
Dia hanya menatap Uehara dan berkata dengan suara yang dalam, "Kenapa kau membiarkan pria kotor seperti Kabuto menodai tubuh Itachi..."
"Sasuke!"
Tatapan Uehara tiba-tiba menjadi agak dingin. Dia menatap Sasuke dan berkata, "Kabuto adalah bawahanku yang paling tepercaya. Terlebih lagi, di dunia ini, tidak ada yang lebih mulia dari siapapun... Uchiha, apakah kamu benar-benar berpikir kamu sangat mulia?"
"Batuk batuk~."
Madara batuk beberapa kali.
Namun, Uehara dan Sasuke mengabaikannya.
Sasuke menggertakkan giginya dan terus menatap Uehara dengan ekspresi jelek. Dia perlahan mengangguk dan berkata, "Senpai, Itachi adalah temanmu! Apakah aku selalu menjadi bidak caturmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
Fiksi PenggemarPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.