Bab 360 - Orochimaru-san, are you having fun?

82 7 0
                                    

Kabuto ini memiliki terlalu banyak hal untuk ditangani.

Zetsu Hitam tidak puas setelah melihat Kabuto memanggil Nagato Edo Tensei. Itu tidak pernah berencana untuk membangkitkan Nagato.

Terutama khawatir bahwa Uehara akan bertarung dengan Madara yang dibangkitkan untuk Rinnegan.

Setelah ragu sejenak, Zetsu Hitam berkata dengan lembut, “Jika Nagato dan Madara-sama dibangkitkan, lalu siapa yang akan melaksanakan Rencana Mata Bulan?”

“Senpai…”

Uehara tersenyum, dan tatapannya perlahan jatuh pada Zetsu Hitam, “Bukankah kita sudah sepakat sebelumnya? Bukankah aku yang akan mengeksekusi Mata Bulan?”

“…”

Zetsu Hitam terdiam beberapa saat dan tiba-tiba menyeringai.

Saat Zetsu Hitam hendak menipu Uehara, dia melihat Uehara menggelengkan kepalanya dan berkata, “Baiklah, aku hanya bercanda. Madara-sama secara pribadi telah membuat Rencana Mata Bulan. Jika dia menjalankan Rencana Mata Bulan, itu bisa dianggap memenuhi keinginannya!”

Uehara menatap Nagato Edo Tensei, yang berada di samping Kabuto, dan berkata dengan lemah, “Aku hanya ingin sebuah dunia yang akan membiarkan Nagato-sama, Konan-sensei hidup dalam damai. Dunia tanpa perang, dunia yang akan selalu damai dan tenteram…”

“Hehehehe…”

Zetsu Hitam mengangguk muram, “Jangan khawatir, Uehara. Selama Rencana Mata Bulan bisa berhasil, dunia impianmu pasti akan menjadi kenyataan!”

Mereka semua mendiskusikan bagaimana membagi rampasan setelah Orochimaru meninggal.

Dalam Musekiyōjin, Orochimaru sebenarnya memiliki keuntungan yang sangat besar. Bahkan ketika Tsunade dan A tiba, mereka masih tidak mengubah situasi di medan perang.

“Aku akan pergi dan berurusan dengan Nagato-sama.”

Uehara menatap Zetsu Hitam dan berbisik, “Senpai, aku akan menyerahkan tempat ini padamu untuk saat ini. Aku akan kembali untuk berpartisipasi dalam pertempuran setelah Orochimaru mengalahkan Musekiyōjin!”

“Baik.”

Zetsu Hitam mengangguk dengan wajah muram dan melihat pertempuran di dalam Musekiyōjin.

Jika itu benar-benar tidak berhasil, maka dia hanya bisa membiarkan Madara memikirkan cara untuk bergabung ke medan perang!

Di sisi lain.

Uehara mengepakkan sayapnya sedikit dan mendarat di depan Nagato. Matanya sedikit berkedip, “Bagaimana? Apakah kamu senang kembali ke dunia orang hidup?”

“…”

Nagato menggelengkan kepalanya tak berdaya. Dia menatap Uehara dan menghela nafas, “Uehara, aku tidak pernah berpikir bahwa kita berdua akan bertemu dalam situasi ini ketika kita bertemu lagi. Apakah Konan di medan perang?”

“Tidak.”

Uehara merentangkan telapak tangannya dan menjelaskan dengan suara rendah, “Perang ini sangat berbahaya. Bahkan aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk bertahan hidup, jadi tentu saja aku tidak akan membawa Konan-sensei keluar…”

“Tetapi…”

Nagato sedikit mengernyit dan menatap Uehara dengan ekspresi bingung. Dia berkata dengan suara yang dalam, “Jika kamu mati di medan perang dan hanya Konan yang tersisa…”

“Itu tidak masalah.”

Uehara menggelengkan kepalanya dan perlahan mengulurkan telapak tangannya.

Dia berkata dengan lembut, “Nagato-sama, saya harap apa pun yang saya lakukan selanjutnya, Anda akan memaafkan saya.”

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang