Setiap kali Uehara berpikir bahwa perubahan di dunia ini cukup ajaib, akan ada sesuatu yang lebih baru yang akan menyegarkan pengetahuannya.
Awalnya, dia berpikir bahwa itu cukup ajaib baginya, dalang di balik layar, untuk berpartisipasi dalam Pertemuan Lima Kage.
Tapi sekarang, dia menerima surat tulisan tangan dari Tsunade. Hokage Kelima ini sebenarnya ingin mengadakan Pertemuan Lima Kage di Amegakure?
Apakah ada masalah dengan dia?
Atau dunia dihancurkan olehnya!
Uehara menatap Konan, yang terbang di sampingnya, dan senyum pahit muncul di wajahnya. Dia menyerahkan surat di tangannya kepada Konan, “Tsunade ingin mengadakan Pertemuan Lima Kage di Amegakure…”
“…”
Konan juga bingung.
Setelah beberapa saat, Konan selesai membaca surat tulisan tangan Tsunade.
Selain menanyakan apakah Amegakure bisa mengadakan Pertemuan Lima Kage, ada juga pertanyaan tentang bagaimana menghadapi Missing-nin S-Rank.
“Naraku, bagaimana menurutmu?”
Konan menatap Uehara dan bertanya dengan lembut, “Apakah menurutmu kita harus setuju dengan Tsunade?”
“…”
Uehara terdiam sejenak. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah, “Tulis surat untuknya dulu! Jika Desa Ninja Besar itu berani datang ke Amegakure, maka kami tidak keberatan mengadakan Pertemuan Lima Kage di desa, tapi…”
Setelah mengatakan ini, Uehara menghela nafas dan berkata, “Hanya saja sekarang adalah waktu paling berbahaya di Dunia Ninja. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok, dan Orochimaru dan para pengkhianat lainnya tidak akan membiarkan Pertemuan Lima Kage berjalan lancar. Saya hanya khawatir itu akan menyebabkan beberapa masalah … “
Karena Uehara ingin mengirim Obito dan Kabuto untuk membuat masalah di Pertemuan Lima Kage, dia tidak bisa membiarkan Pertemuan Lima Kage di Amegakure diadakan…
Kalau tidak, sangat mudah menyebabkan reaksi berantai.
Setelah Uehara menyebutkan masalahnya, dia melanjutkan, “Saat ini, Akatsuki juga sangat tenang. Lebih baik jangan biarkan mereka merasakan krisis…”
Anggota organisasi Akatsuki sangat mempercayai Uehara. Jika mereka melihat orang-orang dari kampung halaman mereka, mereka pasti akan merasa canggung dan tidak nyaman.
Siapa yang tahu jika Desa Ninja Besar ini akan meminta untuk memburu pengkhianat desa mereka sendiri!
Kelompok badut dari organisasi Akatsuki hidup sangat bahagia sekarang. Mengapa membiarkan orang luar mengganggu hidup mereka!
“… Oke.”
Konan mengangguk dan berbisik, “Kalau begitu aku akan membalas Tsunade sekarang. Aku hanya bisa menolak niat baiknya.”
Saat balasan Konan tiba di Konoha, Tsunade juga menyadari bahwa dia terlalu banyak berpikir.
Dia hanya ingin menyingkirkan kebencian antara Amegakure dan Negara Besar lainnya sesegera mungkin.
Sebaliknya, dia lupa bahwa menarik masalah lebih mudah jika konflik muncul di Amegakure.
Kalau begitu, dia hanya bisa membiarkannya ditahan di Negara Besi.
Setelah Tsunade dan Negeri Besi saling menghubungi, mereka menghubungi berbagai Desa Ninja Besar untuk menentukan waktu dan tempat Pertemuan Lima Kage.
Uehara juga menerima undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanficPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.