Semakin banyak orang di dunia tahu, semakin berbahaya itu.
Itachi tidak berpikir begitu. Dia berpikir bahwa dia harus cukup tahu untuk menyempurnakan rencana selanjutnya. Terlalu berbahaya jika seseorang memata-matai dia dan Sasuke secara rahasia.
Terutama orang ini yang telah melihat melalui pikirannya dan menggunakan perasaannya pada Sasuke untuk mengancamnya. Bagaimana mungkin dia tidak waspada terhadap ini?
Diminta.
Tentu saja, dia harus bertanya.
Dia harus terus bertanya.
Itachi menatap Kisame. Dia ingin terus bertanya. Dia ingin mencari tahu siapa dalang di balik layar dari kata-kata Kisame.
“Aku seharusnya melihat orang itu, kan?”
“Apa yang kamu lihat tidak pernah menjadi segalanya yang dia miliki.”
Setelah Kisame selesai berbicara, dia menambahkan sambil tersenyum, “Itachi-san, jika kamu cukup tahu, kamu dan saudaramu akan berada dalam bahaya.”
“Jika aku tidak tahu ini, bukankah Sasuke lebih dalam bahaya? Setidaknya ancaman yang terlihat bisa dihindari, kan?”
Setelah Itachi selesai berbicara, dia mulai menganalisis kata-kata Kisame. Setidaknya dia bisa menentukan target karena orang yang berdiri di belakang Kisame adalah seseorang yang pernah dia lihat sebelumnya.
Tidak, itu tidak benar.
Ini agak sulit untuk dianalisis.
Karena terlalu banyak standar yang memenuhi persyaratan.
Setiap orang mungkin memiliki sisi lain mereka sendiri. Sangat sulit untuk menganalisisnya secara sederhana. Orang yang bersembunyi di balik Kisame pasti menyembunyikannya sangat dalam.
Seseorang yang tidak pernah terpapar.
Daripada menganalisis tangan hitam yang tersembunyi, lebih baik menganalisis rekan Kisame. Dengan cara ini, mungkin ada kesempatan untuk menemukan orang yang cocok.
Guyi.
Itachi tanpa sadar memikirkan rekan setim Uehara di organisasi. Pria yang jarang berbicara tapi tidak pernah bertindak itu diberi gelar Guyi oleh Pain.
Karena pria itu selalu memakai topi, dia tidak pernah mengungkapkan wajah aslinya, dan dia tidak pernah benar-benar menyerang!
Tidak diragukan lagi, orang ini adalah yang paling mencurigakan.
Jika dia menanyakan ini, apakah Kisame akan mengakuinya?
Mungkin, mungkin tidak, mungkin hanya ada satu jawaban palsu.
Hal yang paling merepotkan Itachi adalah dia tidak mengerti sama sekali orang yang dipanggil Guyi dan hanya tahu bahwa dia adalah rekan satu tim Uehara.
Itachi berpikir sejenak dan tiba-tiba melirik Kisame. Dia membisikkan sebuah nama, “Uehara …”
“…”
Kisame tanpa sadar merasakan jantungnya menegang.
Apakah kinerja di antara mereka sudah jelas? Itachi sebenarnya menebak identitas Uehara secara langsung!
Sejujurnya, Kisame juga tidak mengharapkannya.
Tanpa diduga, Itachi tiba-tiba membuka mulutnya dan melanjutkan, “Uehara… Bahkan, dia juga telah menjadi bidak caturmu, kan?”
Tidak peduli siapa yang dia curigai, Itachi tidak akan berpikir bahwa Uehara akan menjadi dalang di balik layar. Lagi pula, ini terlalu tidak bisa diandalkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanficPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.