Bab 372 - How do you want me to use my full strength against you?

78 6 0
                                    

“Rinbo • Hengoku!”

Empat bayangan Limbo langsung terbang keluar dari tubuh Madara. Setiap bayangan mengikuti rute dan bergegas menuju Uehara!

Bayangan ini semuanya ilusi!

Selain Rinnegan yang bisa melihat bayangan ini dan seni Rikudo yang bisa melihat posisi mereka, tidak ada cara lain!

“Huh, ada sesuatu yang selalu ingin kukatakan…”

Uehara terbang dan melihat bayangan Limbo yang bergegas mendekat. Lalu dia menendang keempat bayangan Limbo dengan tendangan angin puyuh!

Mata Madara tiba-tiba menyipit!

Dalam pandangannya, keempat bayangan Limbo ditendang oleh Uehara bahkan sebelum mereka menyentuh Uehara!

Setelah Uehara menendang semua bayangan Limbo, pria ini masih menepuk-nepuk bajunya dan bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa.

Suasana segera jatuh ke dalam situasi yang canggung.

Madara melihat tindakan Uehara dan hanya melambaikan tangannya untuk menarik bayangan Limbo itu. Dia memegang pipinya dan menatap Uehara sambil tersenyum.

“Ha, sungguh, aku ditipu olehmu lagi!”

Madara perlahan merentangkan telapak tangannya dan melanjutkan dengan senyuman, “Sepertinya kamu selalu mengerti apa itu Rinbo • Hengoku, tapi kamu masih berbohong padaku dan mengatakan bahwa kamu tidak mengerti. Uehara, kamu benar-benar…”

“… Tidak.”

Uehara perlahan menggelengkan kepalanya dan menjelaskan dengan wajah polos, “Aku baru menyadari ada yang salah dengan mata Madara-sama…”

Madara terdiam menatap wajah Uehara yang tidak tahu malu.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggertakkan giginya dan berkata, “Apakah kamu masih ingin menipuku sampai sekarang? Apa kau pikir aku Hashirama idiot itu?”

Madara benar-benar menarik.

Begitu dia menemukan sesuatu yang mengejutkannya dalam pertempuran, dia akan segera berubah menjadi pembual tingkat tinggi Senju Hashirama.

Dan cara dia mengkategorikan kekuatan Hashirama seolah-olah di seluruh dunia, selain Hashirama, tidak peduli seberapa kuat yang lain, mereka masih sampah.

Begitu dia menemukan sesuatu yang membuat Madara tidak puas dalam percakapan atau kehidupannya, dia akan berubah menjadi pembenci Senju Hashirama tingkat tinggi.

Dan cara dia mengkategorikan IQ Hashirama seolah-olah di seluruh dunia, selain Hashirama, IQ orang lain sangat normal.

Dalam kehidupan ini, Madara selalu mempersulit Hashirama.

Uehara melihat ekspresi Madara dan perlahan mengangguk. Dia menghela nafas dan berkata, “Kamu benar, aku berbohong padamu …”

Setelah mengatakan itu, Uehara dengan lemah berkata, “Ngomong-ngomong, ketika kamu baru saja bangkit hari ini, aku telah menipumu dengan Obito sekali. Sekarang kamu seharusnya tidak peduli ditipu, kan? ”

“…”

Ekspresi Madara sangat aneh.

Pada saat ini, Madara ingat bahwa ketika Uehara sedang berbicara dengan Tsunade dan Jiraiya, orang ini sepertinya mengatakan sesuatu seperti “Aku pernah berbohong padamu sebelumnya, jadi bahkan jika aku berbohong padamu lagi sekarang, kamu pasti akan menerimanya di hatimu, kan”

Logika macam apa ini!

Ada yang salah dengan Uehara!

Bagaimana mungkin ada orang yang tidak peduli ditipu!

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang