Crocodile.
Bajak laut yang pernah mendatangkan malapetaka dan menantang pria terkuat di dunia, Shirohige, salah satu Shichibukai yang diakui oleh pemerintah dunia, juga dikenal sebagai Desert King Crocodile.
Saat ini.
Crocodile tidak tahu bahwa seseorang sangat mengaguminya dan ingin menjadi bawahannya, menambahkan batu bata dan ubin ke karirnya, dan membantunya membuat nama untuk dirinya sendiri.
Jika dia tahu, dia pasti ingin memenggal kepala orang itu.
Crocodile saat ini sangat sibuk.
Beberapa hari yang lalu, Crocodile meninggalkan Rainbase dan mengalahkan sekelompok bajak laut yang ingin menyerang Alabasta dan terus berpura-pura menjadi pahlawan Alabasta.
Setelah menikmati gelombang perlakuan heroik, Crocodile kembali ke kampnya di Rainbase.
Setelah kembali, Crocodile bermaksud untuk melihat daftar rekrutmen Baroque Works.
Lagi pula, dia baru saja mulai mengimplementasikan rencananya, dan dia tidak boleh memiliki terlalu banyak orang kuat.
“Ini benar-benar menakjubkan! Nico Robin!”
Crocodile sedang duduk di depan mejanya dengan cerutu di mulutnya. Bekas luka di wajahnya sedikit ganas, dan dia memegang resume di tangannya.
Crocodile perlahan melihat resume beberapa orang dan memilih resume Sasori dan Deidara.
Crocodile kemudian bertanya dengan penuh minat, “Dua orang yang suka membunuh dan berkelahi? Yang satu pandai membunuh dan yang lain pandai membuat bom. Bisakah mereka lebih kuat dari Bomu Bomu no Mi Tuan 5?”
“Aku tidak yakin…”
Robin menggelengkan kepalanya dan terkekeh, “Saya kebetulan menemukan beberapa orang yang cocok. Selain itu, mereka telah berada di daerah dekat Alabasta baru-baru ini, tampaknya mereka tidak lemah dan mereka semua adalah orang-orang yang menyendiri.”
“Kalau begitu biarkan mereka mengganti dua agen senior terakhir!”
Setelah itu, dia melihat ke arah Kisame, yang memiliki gambar Manusia Ikan yang ganas di resumenya, dan berkata, “Kisame… Apakah orang ini Manusia Ikan yang berkeliaran?”
“Aku mendengarnya!”
Nico Robin duduk di kursi dan menopang dagunya dengan telapak tangannya.
Dia tersenyum dan melanjutkan, “Kisame ini sepertinya adalah pria yang tidak bisa bertahan di paruh kedua Grandline dan bahkan tidak memiliki bounty, jadi berencana untuk pergi ke empat lautan dan menjadi bajak laut…”
“Yah, dia sepertinya tidak terlalu pintar …”
Buaya mengambil napas dalam-dalam dengan cerutu di mulutnya dan menghembuskan napas udara keruh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.