Tidak ada masalah dengan pemikiran Jiraiya.
Namun, ingin mendapatkan informasi tentang Obito dan Orochimaru dari Zetsu Hitam hanyalah angan-angan. Mereka tidak akan bisa menangkap Zetsu Hitam.
Terlebih lagi, bahkan jika mereka berhasil menangkapnya, Zetsu Hitam tidak akan dapat memberikan informasi apapun.
Zetsu Hitam benar-benar tidak tahu!
Meskipun memiliki banyak informasi tentang Dunia Ninja, ia tidak dapat menemukan lokasi Obito dan Orochimaru.
Tidak peduli bagaimana ia mencari, ia tidak dapat menemukannya!
Poin ini harus disebutkan tentang operasi rumit Uehara. Meskipun Uehara tidak memiliki semua informasi tentang Dunia Ninja, dia memiliki sumber informasinya.
Setiap gerakan dari semua orang berbahaya di Dunia Ninja, termasuk nyawa mereka, berada di tangan Uehara. Hanya jika dia ingin mereka hidup, mereka bisa hidup.
Tidak ada informasi sama sekali di tangan Zetsu Hitam.
Namun, rencana yang Jiraiya usulkan juga merupakan satu-satunya cara sekarang.
Oleh karena itu, Konan setuju untuk mencari cara untuk mengendalikan Zetsu Hitam terlebih dahulu dan melihat apakah mereka bisa mendapatkan informasi darinya.
Namun, Konan masih menyebutkan masalah sebelumnya.
"Dia selalu menjadi perwira intelijen Akatsuki."
Konan mengerutkan kening dan berkata dengan cemas, "Kecerdasannya selalu sangat akurat. Jika itu benar-benar mata-mata Obito dan tahu apa yang terjadi di Konoha, dia mungkin sudah lolos dari Akatsuki..."
"Tidak mungkin, tapi pasti."
Uehara menatap Konan dengan ekspresi jelek dan berkata, "Sensei, Zetsu Hitam selalu ingin kita mengumpulkan Bijuu. Sekarang Nagato-sama telah mati, kami menyerah pada rencana untuk mengumpulkan Bijuu. Itu pasti tidak akan tinggal di Akatsuki..."
"Jika kita tidak dapat menemukan Zetsu Hitam..."
Jiraiya perlahan menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah, "Kalau begitu kita hanya bisa terus mengirim lebih banyak orang untuk mencari keberadaan Obito dan Orochimaru!"
"Kalau begitu aku harus merepotkanmu."
Uehara mengepalkan tinjunya dan berkata dengan suara yang dalam, "Ketika kamu menemukan mereka, segera beri tahu aku. Aku tidak akan pernah membiarkan kedua bajingan itu pergi!"
Sekarang dia harus kembali dan menenangkan Zetsu Hitam sesegera mungkin.
Menurut kepekaan Zetsu Hitam terhadap kecerdasan, dia akan segera mengetahui apa yang terjadi di Konoha.
Dia akan tahu bahwa Nagato mengorbankan dirinya, Kabuto berkolusi dengan Obito untuk mengkhianati Rencana Mata Bulan, dan Orochimaru merampok Rinnegan...
Dia bertanya-tanya apakah Zetsu Hitam akan merasa putus asa di hatinya!
Bagaimanapun, ini adalah kesuksesan terdekat yang dibuat Zetsu Hitam dalam seribu tahun terakhir.
Pada akhirnya, dia dikhianati lagi dan lagi... Tidak peduli seberapa besar hati Zetsu Hitam, sulit untuk mengatakan apakah dia bisa menahan pukulan seperti itu.
Uehara menghela nafas pelan di dalam hatinya.
Pada titik ini, dia adalah satu-satunya yang akan menemani Zetsu Hitam. Dia ingin memberi tahu Zetsu Hitam bahwa tidak ada orang lain di seluruh Dunia Ninja yang dapat dipercaya kecuali dia.
Selain dia, tidak ada orang lain di Dunia Ninja yang layak mendapatkan dukungan Zetsu Hitam!
Bagaimanapun, mengendalikan Orochimaru untuk membangkitkan Madara di masa depan, dan omong-omong, untuk menghidupkan kembali Nagato, mereka semua membutuhkan bantuan Zetsu Hitam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.