Bab 234 - Uchiha Itachi, this the last time you would appeared in the Konoha

143 20 0
                                    

“Hei, kenapa kamu di sini saat ini?”

Hidan menatap Kisame dan yang lainnya dengan sedih. Dia meraih sabitnya dan berbalik untuk melihat Asuma dan yang lainnya. Dia berkata dengan dingin, “Hmph, aku hanya ingin membunuh mereka dan mengorbankan mereka untuk Jashin-sama!”

“Lanjutkan.”

Kisame dengan sopan mengulurkan telapak tangannya dan terkekeh, “Kami tidak akan mengganggu pertarunganmu. Kami hanya perlu memastikan bahwa 35 juta hadiah Kakuzu-senpai tidak akan lolos.”

Mereka mengobrol dengan sangat bahagia di sini. Sementara Ninja Konoha berkeringat deras, terutama pemuda itu, Shikamaru. Dia bertemu anggota Akatsuki segera setelah dia pergi ke misi!

Meskipun ini adalah waktu yang paling berbahaya, Shikamaru tidak lupa untuk mengamati dengan cermat orang-orang yang hadir, “Uchiha Itachi, pembunuh yang menghancurkan klan Uchiha, Missing-nin S-Rank Konoha; Hoshigaki Kisame, Hozuki Mangetsu, Ameyuri Ringo, wanita ini juga mengkhianati Kirigakure? Tiga mantan Tujuh Pendekar Pedang Kiri dari Kirigakure…”

Sejujurnya, dia benar-benar sedikit takut.

Ekspresi Asuma juga sangat jelek, karena dia telah bertarung dengan Itachi dan Kisame, dan dengan dukungan Kakashi, Kurenai, dan Guy, dia nyaris tidak memaksa Itachi dan Kisame kembali.

Meski begitu, saat itu Kakashi membayar mahal.

Melihat sekeliling sekarang, wajah Asuma memiliki sedikit rasa putus asa. Dia bahkan merasa tidak bisa bernapas. Dia tidak memiliki tiga teman Jonin Ninja dari sebelumnya. Sekarang, dia hanya memiliki tiga rekan setim Chunin Ninja di sisinya …

Bagaimana dengan sisi lain?

Kisame, Itachi, Ringo, Mangetsu, Hidan, dan Kakuzu, yang baru saja keluar dari bounty station dengan membawa kotak uang.

Enam anggota organisasi Akatsuki.

Tim ini cukup untuk menyerang Desa Ninja Besar, dan satu-satunya desa ninja di Negara Api adalah Konoha. Apakah tujuan tim ini untuk menyerang Konoha?

Asuma melihat ke lingkungan sekitar, menatap muridnya Shikamaru, dan menggertakkan giginya, “Tidak, kita harus mengirimkan informasi itu agar orang-orang di desa akan waspada. Ada enam anggota Akatsuki yang aktif di Negara Api!”

Masalah terbesar sekarang adalah bagaimana mengirimkan informasi tersebut. Enam anggota Akatsuki, bahkan seekor burung informasi tidak akan memberi mereka kesempatan untuk terbang!

Kakuzu menatap teman-temannya, mengulurkan jarinya, dan menunjuk Asuma, dan berkata, “Siapa yang mau melakukannya? Cepat dan tangani kelompok orang ini. Biarkan aku mengambil mayat orang itu untuk ditukar dengan uang!”

“Tentu saja ini aku!”

Hidan berteriak tidak puas, menggambar simbol aneh sendiri, memegang instrumen gereja di tangannya, dan berteriak, “Tidak bisakah kamu melihat bahwa saya sedang melakukan ritual gereja? Ini adalah pengorbanan untuk Jashin-sama. Kita tidak boleh ceroboh!”

Sekelompok orang hanya berdiri di sana, menyaksikan Hidan menggambar lingkaran dan bersiap untuk mengutuk orang. Anggota organisasi Akatsuki terlalu malas untuk bergerak, dan Ninja Konoha tidak berani bergerak.

Ini membentuk keseimbangan yang aneh.

Namun, Asuma melihat kesempatan ini dan berkata dengan suara berat, “Shikamaru, Izumo, Kotetsu, aku akan melindungimu untuk meninggalkan tempat ini. Anda harus mengirim informasi ke Desa. Konoha mungkin menghadapi serangan Akatsuki!”

“Tidak, Asuma-sensei!”

Shikamaru dengan cepat menggelengkan kepalanya dan berbisik, “Kemungkinan aku untuk melarikan diri sangat kecil. Kamu yang terkuat, kami akan melindungimu! ”

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang