Bab 251 - If you are in a bad mood, the dead cannot rest in peace

124 18 0
                                    

Suasana hati Uehara sedang tidak baik.

Meskipun Konan masih selembut sebelumnya untuk menenangkan emosinya, itu tetap tidak membuat suasana hati Uehara menjadi lebih baik. Sebaliknya, itu menjadi lebih buruk.

Jika suasana hati dalang utama masa depan di belakang layar tidak terlalu baik, suasana hatinya yang buruk mungkin akan menyebar ke orang lain.

Oleh karena itu, setelah Uehara meninggalkan kantor Konan, dia langsung muncul di luar Amegakure. Berdiri di kejauhan Desa, dia diam-diam melihat lampu Desa yang berkedip, seolah-olah dia bisa melihat semua orang di desa sepanjang malam.

Uehara perlahan mengangkat jarinya, menggunakan Edo Tensei dan memanggil Obito. Dia dengan dingin berkata, “Obito, biarkan Kabuto dan Kisame datang menemuiku. Bawa Itachi dan pengorbanan.”

“…”

Obito hanya bisa tanpa daya mematuhi perintah itu.

Tidak lama kemudian, pusaran ruang-waktu muncul di sekitarnya. Obito, Kabuto, dan Kisame muncul di samping Uehara.

“Naraku-sama.”

“Di mana mayat Itachi?”

Uehara melambaikan tangannya dan menatap Obito. Kemudian dia berbalik untuk melihat Kabuto, “Apakah kamu membawa pengorbanan?”

“Ya.”

Kabuto mengangguk. Sebuah pusaran ruang-waktu muncul di dadanya, dan dia meletakkan peti mati dan Zetsu Putih yang hidup di tanah.

Mangekyo Sharingan Edo Tensei dan Mangekyo Sharingan Kabuto yang hidup pada dasarnya sama, jadi ruang Kamui mereka terhubung.

Uehara membuka peti mati dan melihat mayat Itachi di dalamnya. Dia mengangguk dengan tenang dan berkata, “Kalau begitu mari kita mulai!”

“Ya, Naraku-sama.”

Kabuto mengangguk dan menutup telapak tangannya untuk membentuk segel. Dia bertanya dengan lembut, “Naraku-sama, mengapa kita perlu meng-Edo Tensei Itachi saat ini? Apakah kita membutuhkan tenaga yang kuat?”

“Tidak.”

Uehara menggelengkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah, “Karena aku sedang dalam suasana hati yang buruk.”

Kabuto, “…”

Kisame, “…”

Obito, “…”

Alasan ini sangat meyakinkan.

Karena Anda sedang tidak dalam suasana hati yang baik, orang mati tidak bisa tenang?

Kapan atasan mereka ini bisa melakukan sesuatu yang serius?

Jika mereka menghitung dengan cermat, Itachi hanya mati selama sehari. Mereka tidak tahu apakah dia telah melihat orang tuanya di Tanah Suci!

Pada akhirnya, dia ditarik kembali ke Dunia Ninja oleh Uehara…

Uehara menilai tatapan orang-orang ini dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening, “Omong kosong apa yang kalian pikirkan?”

Kisame menggelengkan kepalanya dan bahkan menyeringai, “Aku belum melihat Itachi-san selama sehari. Aku sangat merindukannya!”

“Oke.”

Uehara mengangkat alisnya dan berbisik, “Pertama, kita harus mencari tahu apakah Kotoamatsukami ada di perut Naruto, apa target Mangekyou ini, apakah itu menjadi setia kepada Konoha atau tidak.”

Setelah itu, Uehara melanjutkan, “Jika dia tidak mau menjawab, gunakan Sasuke untuk mengancamnya!”

“Dipahami.”

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang