Bab 292 - Kyuubi: Your eyes are disgusting

104 12 0
                                    

Di area tontonan yang jauh.

Kabuto mendorong kacamatanya dan melirik Uehara tanpa ekspresi, “Naraku-sama, Jiraiya-sama juga tewas dalam pertempuran!”

“…”

Wajah Minato sedikit murung.

Kali ini, kerugian Konoha terlalu banyak! Kakashi meninggal pada awalnya, dan Guy meninggal tepat setelahnya. Sekarang giliran Jiraiya…

Kabuto menatap Uehara dan melanjutkan dengan suara lembut, “Apakah kita perlu meng-Edo Tensei Jiraiya-sama juga?”

“Tidak dibutuhkan.”

Uehara menggelengkan kepalanya, suaranya sedikit rumit, “Seseorang akan mengembalikan hidupnya kepadanya. Ini adalah Dunia Ninja. Jika dia mati, dia masih bisa dihidupkan kembali. ”

Setelah mengatakan ini, Uehara menatap Minato lagi dan berkata, “Namun, ini tergantung pada apakah putra Hokage Keempat-sama, dapat melakukan apa yang diharapkan orang lain … Jika kekuatan Naruto tidak cukup, maka Anda dapat meminta lebih banyak berkah!”

“…”

Semua orang yang hadir terdiam.

Di medan perang.

Pikiran Naruto masih kosong. Dia tidak percaya bahwa Jiraiya telah mati di depan matanya begitu saja, “Ero sennin… Ero sennin?”

Naruto tanpa sadar terhuyung beberapa langkah, berlutut dengan satu lutut di samping Jiraiya, dan mengulurkan tangan untuk mendorong tubuhnya, “Ero sennin?”

Tidak peduli berapa banyak Naruto memanggil, Jiraiya tidak dapat menanggapinya.

Senyum lega tersungging di sudut mulut Jiraiya. Setelah mempercayakan segalanya kepada Naruto, dia benar-benar kehilangan napas.

 Setelah mempercayakan segalanya kepada Naruto, dia benar-benar kehilangan napas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naruto masih tidak percaya dengan semua yang ada di hadapannya.

“Jiraiya kecil…”

Shima memasang wajah penuh kesedihan.

“Naruto!”

Fukasaku menatap Nagato di samping mereka.

Dia buru-buru mengingatkan, “Naruto, wanita tua, musuh masih ada di sini. Sekarang bukan waktunya untuk meratapi Jiraiya kecil!”

“…”

Nagato tidak bergerak. Dia hanya menunduk untuk melihat mayat Jiraiya dan Naruto yang tercengang. Wajahnya penuh dengan emosi yang kompleks.

Pada saat ini, tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan Nagato.

Detik berikutnya, wajah Nagato menjadi dingin kembali.

Nagato tiba-tiba menjulurkan kakinya dan menendang Naruto menjauh. Dia memadatkan tongkat hitam, memaku bahu Naruto, dan memakukan adik juniornya ini ke tanah!

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang