Bab 219 - How deep are you hiding?

141 21 0
                                    

Kisame adalah bawahan pertama Uehara.

Uehara tidak pernah meragukan kesetiaan Kisame. Orang ini tidak pernah membuat kesalahan dalam hal-hal serius. Dia masih memantau Itachi dengan cermat.

Apalagi, Kisame bersembunyi dengan baik. Sebelumnya, itu adalah Obito, dan sekarang adalah Zetsu Hitam. Semua orang berpikir bahwa Kisame setia kepada mereka.

Uehara melihat ke semua orang yang hadir dan terkekeh, “Karena semua orang sepertinya tidak keberatan dengan distribusi ini, maka itu adalah Kisame, Itachi-san, Ringo, dan Mangetsu. Keempat anggota resmi ini akan membantu Kakuzu-senpai dan Hidan dalam mengumpulkan dana!”

Uehara jelas memberi perintah.

Tendo Pain sepertinya tidak peduli dengan apa yang dia lakukan. Dia bahkan mengangguk setuju pada Uehara dan menambahkan dengan lembut, “Kalau begitu anggota yang akan menangkap Sanbi adalah Uehara, Guyi(Nagato), Zabuza, Deidara, Sasori, dan Sasuke!”

“Tidak masalah!”

Deidara sangat puas dengan pengaturan ini.

Sasori juga mengangguk murung.

Duo seni itu merasa sangat nyaman menjalankan misi bersama Uehara. Lagipula, karakter Uehara sebenarnya cukup mudah bergaul. Bahkan jika dia sangat kuat, dia tidak akan menghina teman-temannya yang lain.

Namun, Kakuzu mengajukan pendapat yang berbeda dan berkata dengan sedih, “Saya sudah mengatakan bahwa saya hanya akan membunuh beberapa orang untuk ditukar dengan uang. Tidak perlu begitu banyak orang!”

“Lebih baik berhati-hati.”

Tendo Pain melirik Kakuzu dan berkata dengan dingin, “Kapan rencana Uehara salah? Kakuzu, lakukan apa yang dia katakan!”

Kakuzu mengerutkan kening dan menghela nafas. Dia berkata tanpa daya, “Serius, bocah kecil ini telah dewasa. Apakah dia akhirnya akan mulai menekan karyawan lamanya?”

Dia memenuhi syarat untuk mengucapkan kata-kata seperti itu.

Kakuzu dan Sasori keduanya adalah anggota awal organisasi Akatsuki.

Uehara dan Itachi bergabung dengan organisasi Akatsuki pada waktu yang sama. Apalagi, saat Uehara masih remaja, Kakuzu melihatnya tumbuh dewasa sedikit demi sedikit. Kakuzu sedikit menyukai pria kecil ini.

Uehara membunuh Kazekage Keempat, dan kemudian dia membiarkan Sasori menggunakan Kazekage Keempat untuk menyaring emas pasir, dan kemudian memainkan Negeri Rumput, membuat Akatsuki kaya.

Sikap Kakuzu terhadap Uehara sangat jelas.

Siapa pun yang bisa membuat Kakuzu menghasilkan uang akan menjadi teman Kakuzu, dan siapa pun yang bisa membuat Kakuzu menghasilkan banyak uang akan menjadi dermawan Kakuzu.

Karena itu, hubungan antara keduanya cukup baik.

Apalagi, saat Uehara menjadi akuntan, dia tidak menunjukkan keragu-raguan saat menyalurkan dana ke Kakuzu. Dia mendapat manfaat yang baik dan perlakuan yang baik.

Kakuzu adalah seorang materialis.

Selain itu, Uehara juga orang yang sangat mudah bergaul. Dia tidak memiliki arogansi seorang ninja jenius. Baru tahun ini dia mulai menanggung beban. Ketika anggota Akatsuki bertemu Uehara, dia baik kepada hampir setiap anggota.

Sejujurnya, Kakuzu terkadang sangat ingin membunuh Hidan, si idiot dengan IQ rendah, dan menjadikan Uehara sebagai rekan setimnya. Sayangnya, dia tidak bisa membunuh Hidan…

Konan juga tidak akan setuju dengan Uehara dan Kakuzu sebagai mitra.

Namun, hubungan antara keduanya sangat baik.

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang