Nico Robin merasakan sakit kepala datang.Uehara dan Kisame adalah dua pendatang baru.
Meskipun Nico Robin secara nominal adalah atasan mereka di Baroque Works, dia sekarang harus bekerja keras untuk menyiapkan perahu dan persediaan untuk mereka.
Dia juga harus pergi ke Whiskey Peak untuk menangani masalah lanjutan.
Ketika semuanya sudah beres, Nico Robin melihat log pose di pergelangan tangannya dan mengerutkan kening, “Menurut rekaman gelombang magnetik di log pose, kita akan pergi ke Kerajaan Drum terlebih dahulu dan kemudian melalui Little Garden di dekatnya …”
“Log Pose?”
Ini adalah Kisame yang tidak mengerti sama sekali.
Uehara melirik Kisame dan terkekeh, “Heh, kita tidak butuh hal seperti itu. Kita hanya perlu mengikuti panduan Destiny…”
“…”
Nico Robin sedikit terdiam.
Mengapa ada orang seperti Uehara di dunia ini yang percaya pada takhayul?
Apa artinya mengikuti bimbingan Destiny?
Yang paling penting adalah Kisame benar-benar mengangguk dengan serius.
Tentu saja Uehara tidak berbohong, karena skill Destiny miliknya masih ada.
[Destiny: Mampu memata-matai lokasi semua orang dalam radius 100 kilometer, termasuk mereka yang menggunakan kemampuan siluman, berlangsung selama 6 detik, setelah mengaktifkan kembali skill Destiny, kamu bisa menggunakan kekuatan Ruang-Waktu untuk teleport ke posisi manapun dalam radius 50 kilometer, bertahan selama 1,5 detik.
Rentang dan durasi skill Destiny terkait dengan konsumsi Kenbunshoku Haki, dan konsumsi minimumnya adalah 100 poin. No Cooldown.]
Keterampilan ini masih sangat menakutkan …
Ini juga sepenuhnya membuktikan satu hal, dan itu adalah bahwa sebagai penipu, dia sama sekali tidak akan dibatasi oleh dunia mana pun.
“Kerajaan Drum adalah negara yang berafiliasi dengan Pemerintah Dunia, kan?”
Uehara melompat ke atas kapal dan berkata dengan lembut, “Karena kita harus melewati Kerajaan Drum, maka pertama-tama mari kita sebarkan kengerian Baroque Work kita dari sana!”
Dia hampir lupa.
Kerajaan Drum juga memiliki Buah Iblis.
Terutama raja Kerajaan Drum, Wapol sepertinya memiliki Baku Baku no Mi. Dia bisa mendapatkan kemampuan Buah Iblis orang lain dari mereka yang dia makan.
Buah ini sangat cocok untuk Kakuzu.
Setelah mengatakan itu, Uehara mengangkat jarinya lagi dan memerintahkan, “Kakuzu-senpai, pergilah ke Kerajaan Drum dan temui kami. Mari kita panen hati dari pengguna kemampuan Buah Iblis pertama!”
Setelah semuanya diatur dengan baik.
Nico Robin dan Kisame menaiki perahu kecil itu.
Kisame membentuk segel tangan dan memanggil sekelompok hiu, lalu perahu kecil berangkat dari Alabasta.
…
Uehara dengan mudah mengubah perangkat curang sistem. Dia kemudian melirik misi tersembunyi sistem dan menguap karena bosan.
Apakah Anda bertanya mengapa dia, orang yang bisa terbang, naik kapal?
[Side Mission: Bepergian selama seratus hari di Grandline (1/100)]
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.