Kurotsuchi pergi bersama yang lain dalam keadaan linglung.
Orang-orang lain yang hadir semua memelototi Uehara. Tsunade melihat ke arah Uehara dan menghela nafas pelan, “Betapa kejinya… pemuda yang manis saat itu telah banyak berubah sekarang! Saya benar-benar tidak tahu apa yang Anda alami dalam beberapa tahun terakhir … “
Uehara meringkuk bibirnya, dan kata-katanya hampir mencekik orang sampai mati, “Apa lagi yang bisa aku lalui? Setiap hari, saya akan memikirkan cara menangkap Bijuu dan cara menghancurkan Lima Desa Besar!”
Tsunade, “…”
Sejak Uehara mengungkapkan identitasnya sebagai anggota Akatsuki, dia tampak semakin tidak terkendali. Tidak bisakah orang ini sedikit lebih serius?
Apakah dia benar-benar membiarkan dirinya pergi!
Tsunade mengulurkan telapak tangannya dan menepuk bahu Uehara. Dia berbisik, “Hei, Uehara, tidakkah kamu ingin menjadi Amekage pertama?”
Tsunade dengan serius berusaha membujuknya.
Selama Uehara bisa memainkan peran penting dalam perang yang akan datang dan memberikan kontribusi besar, pasti akan ada beberapa negara yang akan mendukung Uehara untuk menjadi Amekage pertama.
Dengan cara ini, Negara Hujan mungkin memiliki kesempatan untuk menjadi Desa Besar Keenam.
“Aku tidak mau.”
Uehara menggelengkan kepalanya dan menunjukkan senyum lucu, “Aku sekarang adalah pemimpin Akatsuki. Bahkan kalian Lima Kage tidak akan berani lancang di depanku. Mengapa saya harus menurunkan status saya menjadi seorang Amekage?”
“…”
Wajah Tsunade menjadi gelap, dan dia mengepalkan jarinya, “Lupakan saja, aku tidak akan membicarakannya. Mari kita lanjutkan membahas masalah Pasukan Aliansi Shinobi!”
Para pemimpin mengatur pasukan mereka untuk mencari Orochimaru dan mengatur kembali pasukan.
Mereka masih harus terus berbicara tentang komando dan logistik Pasukan Aliansi Shinobi.
Selain Desa Ninja Besar Lima Negara Besar dan Amegakure, tidak ada Desa Ninja lain di seluruh Dunia Ninja kecuali Mifune dari Negara Besi yang memilih untuk bergabung dengan Pasukan Aliansi Shinobi.
Dengan cara ini, pada dasarnya adalah pengumpulan semua kekuatan utama di Dunia Ninja.
Kekuatan ini tampaknya sangat kuat. Bisa dikatakan sebagai Pasukan Aliansi Shinobi terbesar dalam sejarah Dunia Ninja.
Namun, musuh yang harus mereka hadapi adalah Orochimaru, yang akan memiliki Juubi, dan Ninja Edo Tensei yang kuat di bawah komandonya.
Mungkin karena ancaman Orochimaru terlalu serius, ritme KTT Lima Kage tiba-tiba meningkat pesat.
Mereka dengan cepat merumuskan pengaturan dan komando Pasukan Aliansi Shinobi.
Pemimpin Pasukan Aliansi Shinobi: Tsuchikage Ketiga Onoki, Raikage Keempat A, Kazekage Kelima Gaara, Mizukage Kelima Terumi Mei, Hokage Kelima Senju Tsunade, dan pemimpin organisasi Amegakure + Akatsuki Uehara Naraku.
Pemimpin Tertinggi: Raikage Keempat A.
Kepala Penasihat: Hokage Kelima Senju Tsunade.
Komandan Resimen: Pemimpin Amegakure Uehara Naraku.
Posisi-posisi ini sangat menarik. A, bertugas memimpin seluruh medan perang, termasuk dukungan logistik, perlindungan daimyo, dan distribusi pasukan tempur, Tsunade bertugas menjaga A dan mencegahnya membuat keputusan yang tidak rasional.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.