Bab 258 - Uehara: I can't keep a low profile anymore

115 16 0
                                    

Cara Gobi dikalahkan hanya membuat takut Ninja Iwa dan yang lainnya.

Seiring dengan kekalahan Gobi, chakranya juga berangsur-angsur menyusut, dan akhirnya kembali ke tubuh Han, menampakkan sosok Jinchuriki yang mengenakan baju besi berwarna merah cerah.

Wajah Han juga tidak terlalu bagus.

Dia benar-benar tidak menyangka bahwa selain Raikage Ketiga, sebenarnya ada orang lain di Dunia Ninja yang bisa mengalahkan Bijuu dengan tangan kosong.

Uehara tidak menunggunya untuk melawan. Dia langsung meraih bahu Han dan membenturkan lututnya ke dada Han. Jinchuriki Gobi ini memuntahkan seteguk darah dan hampir jatuh terlentang dalam keadaan menyesal!

“Bisakah kamu patuh sekarang?”

Uehara melepaskan telapak tangannya dan melihatnya jatuh ke tanah. Kemudian dia terkekeh dan melanjutkan, “Sepertinya setelah pendidikan, dia menjadi patuh!”

Karena panel sistem juga memberi petunjuk kepada Uehara.

Jelas, Han dan Gobi di tubuhnya telah kehilangan kekuatan bertarung mereka dan tidak lagi menjadi ancaman baginya.

[Side Mission: Kalahkan Jinchuriki Gobi, Han (1/1)]

[Misi telah selesai]

[Hadiah: +100 koin emas.]

Jinchuriki Gobi benar-benar karakter dengan rasa eksistensi yang sangat rendah!

Selain Jinchuriki Ichibi, Gaara, Jinchuriki Hachibi, Killer B, dan Jinchuriki Kyuubi, Naruto, Jinchuriki lainnya sepertinya tidak terlalu…

Tentu saja, ini juga karena Bijuu yang lain juga tidak banyak.

Bagaimanapun, sekelompok Bijuu sedang ditekan oleh setengah dari tubuh asli Kyuubi. Ini langsung menjadi karakter latar untuk memamerkan kekuatan hebat Kyuubi. Sampai Hashirama dan Madara muncul, hampir semua orang merasa bahwa kekuatan Kyuubi adalah yang terkuat di dunia.

[Side Mission: Kalahkan Gobi, Kokuo (1/1)]

[Misi telah selesai]

[Hadiah: Skill — Devastating Charge]

[Devastating Charge: Sangat meningkatkan kecepatan gerakan selama 4 detik. Pengguna dapat melakukan satu pengisi daya berkecepatan super tinggi yang memungkinkan pengguna untuk menjatuhkan target apa pun. Konsumsi terendah adalah 60 poin chakra. No Cooldown.]

Ini adalah Taijutsu.

Suatu hari, dia bisa mencoba saat bertemu Guy.

Uehara menarik Jinchuriki Gobi yang jatuh ke tanah. Dia melambai pada Sasuke dan berkata, “Sasuke, ayo pergi!”

“Senpai, kita sepertinya dikepung…”

Lampu merah menyala di mata Sasuke.

Setelah pertempuran antara Uehara dan Han berakhir, sekelompok Ninja Iwa berkumpul beberapa ratus meter dan mengepung mereka.

Ninja Iwa ini sepertinya memiliki setidaknya ratusan bahkan ribuan orang yang berdiri di area ini. Setiap Ninja Iwa menatap mereka dengan wajah serius.

Awalnya, Deidara seharusnya membawa Naga Kuno untuk mengalahkan Ninja Iwa yang mengepung Uehara dan Sasuke. Sayangnya, Deidara dan yang lainnya juga dibatasi oleh Ninjutsu Pelepasan Tanah Kitsuchi dan tidak dapat bergerak untuk sementara waktu.

Ninja Iwagakure tidak merasakan bahaya sama sekali, jadi mereka masih bisa membentuk kelompok untuk mendukung pertempuran Jinchuriki Gobi. Bahkan jika Uehara telah mengalahkan gelombang sebelumnya, dia tidak bisa menghentikan ninja-ninja ini untuk bergegas.

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang