Selama pertempuran antara Tim 7 dan Chiyo.
Di Tim 3, Neji bertanggung jawab atas kepramukaan. Lee dan Guy tidak bisa tinggal diam, jadi mereka berdua berjalan dengan tangan mereka.
Hanya Uehara dan Tenten yang minum jus buah dan makan snack untuk mengobrol. Uehara juga tahu preferensi Tenten, dan dia tahu bahwa Tenten menyukai ninja wanita seperti Tsunade dan tahu bahwa dia menyukai senjata ninja. Mereka berdua mengobrol dengan gembira.
“Apakah Uehara-senpai juga menyukai Tsunade-sama?”
Tenten menyesap jus, dan wajahnya menunjukkan sedikit kerinduan, “Ya, bagaimana mungkin ada seseorang di seluruh dunia yang tidak menyukai Tsunade-sama! Terlebih lagi, Uehara-senpai juga seorang ninja medis…”
“Hm…”
Uehara mengangguk dengan serius.
Tsunade memiliki kepribadian yang mengerikan, dan dia sering menyinggung orang ketika dia berbicara. Dia selalu terlihat seperti wanita terbaik di dunia, tetapi dia kecanduan judi dan minum. Kekurangan wanita itu hampir tak terhitung.
Tetapi…
Tsunade itu cantik!
Kulit indah Tsunade juga bagus!
Tsunade memiliki kulit yang indah dan tubuh yang montok!
Di dunia ini, pada dasarnya tidak ada yang bisa berdiri bersama dengan Tsunade. Wanita itu terlalu mencolok.
Tenten menundukkan kepalanya dan menghela nafas, “Sayangnya, saya tidak memiliki bakat untuk menjadi ninja medis. Aku tidak bisa mengikuti Tsunade-sama…”
“Ah, jangan khawatir tentang itu.”
Uehara meraih bakso kecil di kepala Tenten dan berkata dengan lembut, “Ngomong-ngomong, ninjutsu medisnya memang seperti itu. Daripada mempelajarinya darinya, lebih baik mempelajarinya sendiri! ”
“Tentu saja tidak!”
Tenten membusungkan mulutnya dan membalas beberapa kali. Kemudian, dia berkata dengan sedikit frustrasi, “Tapi aku tidak peduli lagi. Aku sudah menemukan jalan ninjaku sendiri!”
“Ya ya ya…”
Uehara mengusap kepalanya dan menghiburnya dengan tertawa kecil, “Jika kamu menemukan jalan ninja yang cocok, mungkin kekuatanmu akan mengejutkan semua orang di masa depan!”
Yah, ini adalah gadis kecil yang sangat keterlaluan.
Tenten keterlaluan, keterlaluan di luar pengetahuan dunia ninja.
Beberapa orang di dunia ninja suka menipu, beberapa suka menjalani hidup mereka, beberapa suka menghabiskan uang, dan ada jenis lain yang disebut Kaisar Eropa …
“Tenten-san! Uehara-san!”
Suara wanita yang tajam mengganggu kesunyian hutan.
Seorang ninja wanita muda tiba-tiba keluar dari semak-semak lebat dan muncul di depan Tim 3 dan Uehara. Dia terengah-engah dan berkata, “Guy-san! Uehara-san, kami bertemu Akatsuki. Kami membutuhkan dukungan semua orang!”
Itu Temari yang bergegas untuk meminta bantuan.
Semua orang memiliki ekspresi terkejut di wajah mereka. Guy dengan cepat mengumpulkan semua anggota dan bergerak lebih dekat ke rute Tim 7.
Setelah sedikit terkejut, Uehara bertanya kepada Temari dengan wajah serius, “Anggota organisasi Akatsuki mana yang pernah kamu temui?”
“Ada total tiga anggota!”
Ekspresi Temari sangat mengerikan saat dia menjawab, “Ketiga anggota Akatsuki ini terlibat dalam penyerangan desa kami dan penculikan Gaara.”
Setelah dia selesai berbicara, Temari memperkenalkan anggota Akatsuki, “Selain Deidara Missing-nin S-Rank dari Iwagakure, ada juga Missing-nin S-Rank desa kami Sasori, dan seorang ninja yang tidak dapat kami identifikasi!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.