Bab 252 - Itachi-san, let me tell you a story too!

125 16 0
                                    

Tidak ada yang salah dengan analisis Itachi.

Satu-satunya hal yang tidak jelas adalah bahwa tujuan Uehara bukanlah untuk mendapatkan Kotoamatsukami tetapi untuk menghancurkan dua Mangekyo Sharingan milik Shisui.

Kekuatan Uehara pasti akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat, cepat atau lambat, tidak ada seorang pun di seluruh dunia yang akan menjadi lawannya. Uehara juga tidak ingin memiliki kemampuan berbahaya seperti itu di dunia.

Apalagi Uehara ingin memperlakukan Sasuke sebagai kontraktor yang memberikan kemajuan misi utamanya, bagaimanapun juga, dia harus menggunakan Sasuke untuk jangka waktu tertentu, bagaimana dia bisa membiarkan Sasuke diatur oleh Itachi!

Di dunia ninja, hanya dalang yang sebenarnya yang bisa mengatur nasib orang lain.

Dalang ini hanya bisa menjadi Uehara sendiri.

Itachi menatap Uehara yang sedang bertepuk tangan dengan lembut. Matanya sedikit redup, “Harus saya katakan, saya sangat ingin tahu tentang saluran intelijen Anda. Sayangnya, Mangekyo Sharingan Shisui telah dihancurkan olehku…”

“Kalau begitu tidak ada cara lain.”

Uehara bertepuk tangan ke arah semua orang dan berkata sambil tersenyum, “Hei, semuanya, karena Itachi-san telah menghancurkan Sharingan Shisui, lalu apakah menurutmu ada artinya bagi kita untuk mempertahankan Sasuke?”

“Hehehe…”

Tawa suram Obito jatuh ke telinga semua orang. Dia berkata dengan dingin, “Tentu saja itu tidak ada artinya! Kami bukan panti asuhan atau tempat penampungan!”

“Tidak baik menghina panti asuhan, kan?”

Kabuto mendorong kacamatanya dan menegur Obito. Kemudian dia menatap Itachi dan terkekeh, “Mungkin ada sesuatu yang tidak kamu ketahui. Mangekyo Sharinganmu juga ada di tanganku, dan Sasuke masih menungguku untuk mentransplantasikannya untuknya!”

Setelah mengatakan itu, Kabuto mengeluarkan botol kecil dengan dua mata dari sakunya dan perlahan menggoyangkannya pada Itachi.

Gerakan Kabuto seperti mengocok ramuan.

Sebuah ramuan yang bisa menembus pertahanan hati Itachi.

Kulit Itachi tiba-tiba menjadi agak tidak sedap dipandang. Itu adalah Mangekyo Sharingan yang dia tinggalkan, dan juga kekuatan yang akan digunakan Sasuke untuk bisa berdiri di puncak dunia ninja di masa depan!

Apa yang sebenarnya terjadi dengan adiknya?

Itachi mengerutkan kening, dan berkata dengan suara rendah, “Sepertinya kau yang mencuri Sharinganku dan membujuk Sasuke untuk bergabung?”

“Tidak, apa yang harus saya katakan?”

Kisame menggosok alisnya dan mengangkat kepalanya untuk melihat Itachi, “Otak adik Itachi-san benar-benar tidak normal. Setelah Itachi-san meninggal, Sasuke benar-benar mempercayakan semua masa depannya kepada kita.”

“Dan waktu…”

Senyum di wajah Kabuto sangat dangkal, tetapi dengan sentuhan keyakinan yang luar biasa, “Itu hanya beberapa jam sebelum Itachi-san meninggal. Kami bahkan tidak mencoba membujuknya. Sasuke memutuskan untuk bergabung dengan kami untuk menghancurkan Konoha.”

“Hei, Kabuto, aku sudah membujuknya selama beberapa jam!”

Setelah Uehara mengerutkan kening dan membantah Kabuto, dia menatap Itachi dan terkekeh, “Sayangnya, aku telah berusaha membujuknya untuk kembali ke Konoha untuk hidup damai. Aku tidak menyangka Sasuke bersikeras untuk bergabung dengan kita…”

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang