Bab 320 - Akatsuki last two actors

102 11 0
                                    

Zetsu Hitam sebenarnya cukup percaya diri.

Selama Uehara masih mau berkomunikasi, itu pasti bisa meyakinkannya.

Zetsu Hitam kemudian menggunakan cerita yang sama yang diceritakan kepada Kisame dengan beberapa detail lainnya, perlahan menceritakan kisah tentang bagaimana Madara mempercayakan mimpinya kepada Anak Ramalan yang disebut Nagato.

Meskipun Uehara pernah mendengar cerita ini sebelumnya, kelopak matanya tidak bisa menahan gemetar.

Dalam deskripsi Zetsu Hitam, Madara menjadi orang tua dengan perasaan yang sangat lembut dan baik.

Setelah dia akhirnya mendapatkan Rinnegan, dia mendapat bimbingan dari Rikudo Sennin dan menemukan cara yang tepat untuk menyelamatkan dunia.

Sayangnya, hidup Madara akan segera berakhir.

“Sebelum dia meninggal…”

Ketika Zetsu Hitam berbicara tentang apa yang terjadi sebelum Madara meninggal, dia perlahan menundukkan kepalanya.

Bahkan ada jejak kesedihan dalam suaranya, dan dia menjadi bertekad lagi, “Madara-sama akhirnya mengambil keputusan. Dia telah memutuskan untuk mempertaruhkan Rinnegan yang dia peroleh di era baru!”

“…”

Uehara terkejut.

Itu terdengar sangat mengharukan!

Kata-kata yang diucapkan Zetsu Hitam terdengar sedikit familiar baginya!

Harus disebutkan bahwa akting dan dialog Zetsu Hitam sangat realistis. Dibandingkan dengan dua orang yang tersingkir, Obito dan Itachi, aktingnya jauh lebih realistis…

Sejujurnya, jika bukan karena Uehara yang diam-diam mengendalikan semua ini, dia akan benar-benar berpikir bahwa dia telah datang ke dunia ninja palsu…

Orang ini, Zetsu Hitam…

Seperti yang diharapkan, dia adalah saingan terbesarnya untuk Aktor Terbaik!

Setelah hening beberapa saat, Uehara melanjutkan, “Senpai, sayang sekali kamu tampaknya telah mengabaikan keinginan Madara yang legendaris…”

“Sebenarnya, itu tidak dianggap pengkhianatan.”

Zetsu Hitam menggelengkan kepalanya dan melanjutkan, “Keinginan sejati Madara-sama adalah untuk kedamaian seluruh Dunia Ninja. Selama kita bisa membuat Dunia Ninja damai dan membiarkan cahaya Rencana Mata Bulan menyelimuti dunia, seluruh Dunia Ninja tidak akan pernah memiliki perselisihan lagi!”

Setelah mengatakan ini, Zetsu Hitam menatap Uehara dan melanjutkan, “Uehara, Nagato telah mewarisi mata dan keinginan Madara-sama. Kamu telah mewarisi wasiat Nagato… Inilah yang disebut pewarisan keinginan di dunia ninja.”

“Madara…”

Uehara mengerutkan kening dalam kebingungan dan berkata dengan suara rendah, “Apakah itu benar-benar sangat mulia? Tapi menurut Ninja Konoha…”

“Mereka semua lemah.”

Mendengar Uehara berbicara tentang Konoha, Zetsu Hitam dengan cepat melanjutkan argumennya, “Yang lemah hanya bisa melihat krisis di depan mereka. Hanya yang kuat yang bisa melihat menembus waktu dan melihat esensi perang di dunia ninja. “

Setelah mengatakan itu, Zetsu Hitam sepertinya takut Uehara akan meragukan karakter Madara, jadi dia membuat pernyataan yang kuat, “Dan mengapa Madara-sama memikirkan Rencana Mata Bulan? Itu karena dia mendapatkan tablet batu yang ditinggalkan oleh Rikudo Sennin…”

Ketika Zetsu Hitam berbicara tentang Rikudo Sennin, suaranya menjadi sedikit serak, “Menurut legenda, seribu tahun yang lalu, Rikudo Sennin berharap bahwa Dunia Ninja bisa damai selamanya. Di bawah kekuatannya yang kuat, tentu saja, tidak ada yang berani melangkahi keinginannya … “

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang