Bab 353 - Madara-sama, do you have a second meteorite?

92 11 0
                                    

Uchiha Madara... Itu dia?

Madara membuat pernyataan arogan sebelumnya. Sasuke berpikir bahwa dia benar-benar bisa melihat leluhur legendaris klan mereka membunuh ke segala arah!

Saat Madara menyerang barusan, dia memang luar biasa.

Satu lawan sepuluh ribu dan menekan seluruh Pasukan Aliansi Shinobi. Namun, dia dengan cepat dicegat oleh Uehara!

Dalam hal Taijutsu, ia kalah dari Uehara.

Dalam hal Genjutsu, tekniknya tidak akan berhasil pada Uehara.

Dalam hal Ninjutsu, Uehara mengalahkannya.

Bahkan jika dia mengaktifkan Susanoo bentuk keempat, dia masih ditendang oleh Uehara, sepertinya tidak mengambil keuntungan apa pun!

Tapi ada satu hal yang membuat Sasuke salah.

Dalam hal Taijutsu sendiri, tidak ada banyak perbedaan antara Madara and Uehara.

Yang satu mengandalkan pengalaman bertarung yang kaya, dan yang lainnya mengandalkan Skill bertarung yang kuat.

Hanya saja Uehara kebetulan menang dalam satu gerakan.

Lagipula, dilihat dari kekuatan fisik, Uehara belum mengaktifkan sepuluh kali penguatan.

Dalam kondisi normal Uehara, dia tidak banyak berbeda dari Madara dan Hashirama. Salah satu dari mereka bisa memainkan Bijuu seperti bola...

Untuk Genjutsu, tidak banyak yang bisa dikatakan.

Yin Power adalah Atribut Chakra Yin ekstrim, dan Sharingan hanya salah satu cara menggunakan Yin power.

Dalam hal Ninjutsu, itu juga sama.

Setelah semua, tidak peduli apa, Chakra Api Madara tidak bisa dibandingkan melawan Flame Power Uehara, yang dua level lebih kuat.

Sasuke tidak mengerti ini.

Karena dalam pandangannya, benar-benar tidak ada perbedaan antara Madara dan dirinya. Uehara menekan pertempuran mereka, dan endingnya juga tidak berbeda.

Kedua nama keluarga itu adalah Uchiha...

Keduanya bisa mengaktifkan Susanoo...

Uehara juga menghajar keduanya...

Ini ... mungkinkah ada sesuatu yang berbeda tentang itu?

Yang berbeda adalah.

Pada titik ini, Madara masih tenang.

Meskipun Susanoo bentuk keempatnya ditendang oleh Uehara, ekspresi Madara tetap tidak berubah. Semua ini sesuai dengan harapannya.

Lagipula...

Madara sama sekali tidak terkejut bahwa seseorang yang bisa bersaing dengannya dalam Taijutsu bisa menendang Susanoo bentuk keempat.

"Kamu memang sangat menarik."

Madara melihat Uehara melayang di udara dan dengan lembut berkata, "Uehara, jika kamu ingin berdiri di sisiku sekarang, aku akan mengizinkanmu untuk datang dan bergabung denganku."

"..."

Kelopak mata Uehara berkedut.

Mengapa dia merasa kalimat ini sedikit familiar?

Apa benar tidak ada yang salah dengan otak Madara dan Sasuke?

Mengapa kepribadian dan tindakan mereka begitu mirip sehingga mereka benar-benar ingin membujuknya untuk menyerah?

Uehara mengerutkan kening dan berkata dengan ragu, "Tapi... bukankah seharusnya Madara-sama yang memberi jalan bagi kita?"

"Kamu benar-benar berani!"

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang