“Guy mengorbankan dirinya sendiri.”
Suara Jiraiya agak berat. Dia merasakan ledakan tiba-tiba dari chakra Guy, dan kemudian menghilang sepenuhnya dalam jangkauan persepsinya.
“Bagaimana mungkin…”
Naruto mengangkat kepalanya dan menatap Jiraiya dengan tidak percaya. Setelah beberapa saat, dia perlahan menghela nafas panjang dan menundukkan kepalanya. Dia berkata, “Aku mengerti.”
Pada saat berikutnya, pupil katak Naruto muncul lagi di matanya, dan aura chakra Sage sekali lagi meledak dari tubuhnya.
Naruto menekuk jarinya dan berbisik, “Energi alam dari klon bayangan keempat telah diserap, dan klon bayangan kelima mulai menyerap energi alam.”
Jiraiya membuang kesedihannya dan berkata dengan suara yang dalam, “Mari kita manfaatkan waktu ini untuk menyingkirkan Pain terkuat terlebih dahulu! Menurut kontak kami sebelumnya, interval waktu serangan tolakan adalah sekitar lima detik…”
“Ya.”
Naruto mengangguk pelan.
Secara kebetulan.
Tendo Pain juga menunggu mereka.
Pertempuran yang ditakdirkan untuk menjadi lebih tragis ini pecah.
Di luar Konohagakure.
Di area tontonan.
Kabuto telah diam-diam mendapatkan sebagian dari tubuh Guy dan menghidupkannya kembali. Kecepatannya sangat cepat sehingga membuat orang terdiam.
Guy, yang baru saja tiba di Tanah Suci dan belum bereaksi. Dia segera kembali ke Dunia Ninja dan langsung ditempatkan di peti mati oleh Kabuto.
Setelah Uehara diam-diam menggunakan Hijack untuk mencuri jurus pamungkas Guy, ekspresinya mau tak mau berubah, “Aku hanya bisa mencuri Hirudora? Apakah karena kekuatannya saat ini tidak cukup? Atau karena keterbatasan tubuh Edo Tensei?”
Tidak peduli apa, ini bukan kabar baik!
Uehara menatap peti mati dengan tatapan rumit.
Apakah karena Hachimon Tonkou – Gerbang Kematian perlu membakar darah dan daging, maka mustahil bagi Guy untuk membuka gerbang kedelapan karena tubuh Edo Tensei tidak memiliki daging dan darah?
Apakah karena skill Hijack-nya atau masalah Guy?
Kabuto dengan hati-hati menyimpan peti mati Guy dan bergegas ke sisi Uehara. Dia melihat ekspresi Uehara berbeda.
“Ada apa, Naraku-sama?”
“…”
Uehara menggelengkan kepalanya dan berbisik, “Kabuto, pikirkan cara untuk membangkitkan Guy! Aku ingin melihat Guy yang hidup.”
Tidak akan ada gunanya jika hanya Hirudora.
Hanya dengan mencuri Yagai dia bisa menunjukkan kekuatan yang cukup.
“…”
Kabuto menatap Uehara tanpa berkata-kata.
Sejujurnya, Kabuto merasa bahwa Uehara mempersulitnya saat ini.
Sayangnya, sebagai bawahan yang setia, Kabuto harus memikirkan cara untuk menyelesaikan masalah apa pun yang diangkat oleh para petinggi.
“Oke.”
Kabuto mendorong kacamatanya dan menunjukkan senyum pahit, “Aku… akan memikirkan cara.”
Ini…
Dia benar-benar harus memikirkan cara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.