Ketika Minato muncul, ekspresi semua orang sedikit berubah. Naruto sedikit terkejut.
Tsunade sedikit mengernyit. Dia sudah menduga bahwa Minato akan muncul karena Minato pernah muncul sekali.
“Orochimaru, bajingan itu!”
Tsunade membanting tinjunya ke tanah dan menatap Kabuto dengan wajah dingin, “Membiarkan ayah dan anak yang belum pernah bertemu saling membunuh, apakah dia masih manusia?”
“Kamu tidak bisa mengatakan itu.”
Kabuto tersenyum dan merentangkan telapak tangannya, “Inilah kebaikan Orochimaru-sama. Jika bukan karena Orochimaru-sama, akankah Naruto memiliki kesempatan untuk melihat ayahnya? Akankah Tsunade-sama memiliki kesempatan untuk melihat Hokage Kedua-sama?”
Ekspresi Tsunade menjadi semakin jelek, “Kalian bajingan yang menghujat jiwa orang mati masih penuh dengan omong kosong…”
“Apa yang kami katakan selalu masuk akal.”
Kabuto menutup telapak tangannya dan berkata sambil tertawa kecil, “Jika Tsunade-sama ingin melihat Jiraiya-sama bangkit kembali, aku bisa membantunya…”
“…”
Tsunade menggertakkan giginya.
Jantungnya tiba-tiba melonjak sedikit.
Setelah ragu-ragu sejenak, Tsunade mengangkat tinjunya dan bergegas menuju Kabuto, tapi Guy menghentikannya!
Guy mengangkat kakinya dan memblokir Tsunade. Dia terus menyerang sambil menjelaskan, “Hokage-sama… maaf… aku tidak… aku tidak bisa mengendalikan tindakanku…”
“Saya mengerti.”
Tsunade mengangkat lengannya untuk memblokir serangan Guy dan berteriak, “Hei, orang-orang dari Tim Penyegel, datang ke sini!”
“Ya, Hokage-sama!”
Satu demi satu, Ninja Konoha bergegas dengan gulungan di tangan mereka.
Namun, sebelum mereka bisa bergegas, mereka melihat Kunai tiba-tiba muncul di sekitar mereka. Dalam sekejap, sinar cahaya keemasan melintas!
Sebelum yang lain bisa bereaksi, ninja-ninja ini menutupi tenggorokan mereka dan jatuh satu per satu… Hanya dalam dua hingga tiga detik, para ninja ini semua terbunuh. Tidak ada orang lain yang pernah bereaksi.
Hanya ada satu ninja yang bisa memiliki kecepatan seperti ini.
Telapak tangan Minato sedikit bergetar. Kunai di tangannya berlumuran darah. Wajahnya menunjukkan sedikit kesedihan dan kepahitan, “Maaf … aku …”
“Ayah, ini bukan salahmu.”
Naruto mengambil napas dalam-dalam dan berdiri di depan Minato. Dia perlahan mengepalkan tinjunya dan berkata dengan suara berat, “Semua ini salah Orochimaru! Aku tidak akan membiarkan bajingan itu pergi … “
“…”
Minato menggelengkan kepalanya dengan senyum pahit.
Pada saat ini, dia tidak punya cara untuk menjelaskan semua ini.
Karena orang di balik semua ini tidak akan mengizinkannya untuk mengatakan sepatah kata pun, selama dia berani mengatakan sepatah kata pun, keluarga mereka yang terdiri dari tiga orang akan bersatu kembali di Dunia Ninja.
Keluarga dari tiga orang yang bersatu kembali terdengar sangat baik.
Hanya saja pada saat itu, seharusnya ayah dan ibu yang bergandengan tangan untuk membunuh putra mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.