Setelah Uehara dan Sasuke kembali ke pantai, Deidara adalah orang pertama yang menyambut mereka.
Dia dengan senang hati memeluk bahu Uehara dan memujinya, “Hahahaha… Uehara, seperti yang diharapkan darimu. Anda dengan mudah mengalahkan Sanbi. Kamu jauh lebih kuat dari Uchiha itu!”
Wajah Sasuke menjadi gelap.
Uehara tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis saat dia melepaskan diri dari lengan Deidara. Orang ini jelas menggunakan kesempatan untuk memuji dia untuk berkomplot melawan Sasuke!
Sasuke menoleh untuk melihat sekelilingnya. Tiba-tiba, dia bertanya dengan rasa ingin tahu, “En, di mana Zabuza?”
“Yah, Zabuza…”
Senyum penuh arti muncul di wajah Uehara, “Karena Zabuza-san ingin mengkhianati organisasi Akatsuki, kami menguburnya di kampung halamannya. Ini juga merupakan hadiah atas kerja kerasnya selama bertahun-tahun.”
“…”
Jantung Sasuke berdegup kencang.
Orang-orang ini benar-benar menentukan.
Sasuke ingat saat dia membocorkan berita itu kepada Kakashi di Negeri Rumput. Bagaimana organisasi Akatsuki akan memperlakukannya jika mereka mengetahuinya?
Tidak.
Sebelum dia cukup kuat, dia sama sekali tidak bisa berhubungan dengan Konoha.
“Baiklah baiklah. Ayo bawa Sanbi kembali untuk menyegelnya!”
Uehara menepuk bahu Sasuke dan mengamati sekelilingnya. Saat dia hendak memanggil Naga Kuno turun, dia melihat Sasori tanpa sadar telah bergerak lebih dekat ke Orianna.
Sasori tampak mengobrol dengan gembira.
Mengensi topik yang mereka bicarakan. Apakah itu untuk menukar minyak tubuh dengannya …
Uehara melihat pemandangan ini tanpa berkata-kata. Dia mengangkat jarinya dan memecat Orianna. Ini adalah bonekanya!
Sasori berjalan mendekat dan menatap Uehara. Tampaknya ada sedikit keraguan di wajahnya. Dia berkata dengan lembut, “Uehara …”
“Sasori-senpai, ayo pergi dulu!”
Uehara menyela Sasori untuk mencegahnya membuat permintaan yang tidak masuk akal. Dia melambaikan tangannya dan memanggil Naga Kuno untuk mendarat di samping mereka.
Bahkan jika ada Naga Kuno, sepertinya tidak mudah untuk pergi bersama Sanbi. Bagaimanapun, ini adalah Bijuu yang hidup. Bagaimana jika dia menolak di tengah?
Deidara mengerutkan kening dan menatap Sanbi besar itu. Dia berkata, “Apakah kita benar-benar akan pergi dengan pria sebesar itu? Mengapa kita tidak mencari tempat yang aman dan membiarkan Pain mengumpulkan orang-orang untuk menyegelnya dengan Jutsu Proyeksi Astral?”
“Lupakan saja, kita menghancurkan Kirigakure. Negara Air tidak aman bagi kita.”
Uehara menggelengkan kepalanya dan melihat panel skillnya. Dia menemukan skill ilusinya – Hypnotic Bubbles. Keterampilan ini adalah hadiah untuk mengalahkan Ino selama ujian Chunin. Dia belum pernah menggunakannya sebelumnya.
Gelembung hipnotis bisa membuat orang tertidur lelap, tetapi menghabiskan 80 Chakra setiap tiga detik. Ini mengharuskan Uehara untuk menghitung dengan cermat.
“Tunggu aku sebentar.”
Uehara memegang ranting dan menulis di tanah, yang membuat beberapa orang yang hadir sedikit bingung. Mengapa orang ini tiba-tiba menghitung angka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.