Semua orang merasa ada yang salah dengan otak A.
Sekelompok orang lemah yang melindungi orang kuat jelas merupakan pemborosan sumber daya. Terlebih lagi, tanpa Uehara, tidak perlu berperang di Perang Dunia Ninja Keempat…
Karena hanya Edo Tensei dari Hokage Pertama bukanlah sesuatu yang bisa dipecahkan oleh angka dan menurut laporan intelijen yang dibawa oleh Divisi Sensor, kekuatan tempur Hokage Pertama sudah tidak dalam dimensi yang sama dengan ninja biasa seperti mereka.
“Orochimaru akan mengincarmu!”
A meninju meja lagi dan ingin menerapkan kekuatannya sebagai Pemimpin Tertinggi Pasukan Aliansi Shinobi, “Jika Orochimaru membunuhmu di medan perang, maka tidak ada harapan untuk menang dalam perang ini…”
“Aku mengerti kekhawatiran Raigake Keempat.”
Uehara menatap A dan menghela nafas, “Tapi sekarang saatnya kita bekerja sama. Jika Pasukan Aliansi Shinobi dikalahkan, Naruto dan aku tidak bisa berbuat apa-apa…”
“Betul sekali.”
Tsunade ingin meninju kepala A. Wajahnya jelas sedikit tidak sabar, “Raikage Keempat-dono, yang harus kita lakukan adalah percaya pada Uehara dan Naruto!”
Setelah itu, Tsunade tiba-tiba berkata, “Tapi hal seperti ini sangat perlu diwaspadai. Jiraiya, kamu harus hati-hati!”
“Jangan khawatir.”
Jiraiya mengangguk pelan.
Sebagai kapten tim pertempuran khusus pertama, bawahannya sangat kuat. Jika mereka ingin melindungi Naruto, seharusnya tidak ada masalah.
Adapun Uehara…
Semua orang benar-benar tidak tahu harus berkata apa.
Dari penampilannya, orang ini adalah yang terkuat di kubu mereka.
Bahkan jika dia tidak bisa melindungi dirinya sendiri, yang lain tidak berguna…
Selain itu, Uehara adalah Komandan Resimen Pasukan Aliansi Shinobi dan kapten tim pertempuran khusus kedua.
Anggota Akatsuki-nya juga merupakan pasukan tempur kelas atas di dunia ninja.
Jika ini diurus oleh Orochimaru…
Tidak perlu melawan Perang Dunia Ninja ini.
Namun, setelah mereka mengobrol sebentar, hal yang sebenarnya masih harus dipertaruhkan, terutama ketika ada tujuh puluh hingga delapan puluh ribu Pasukan Aliansi Shinobi berdiri di luar menunggu kepastian mereka.
“Ayo pergi!”
Uehara melambaikan tangannya dan berkata kepada kapten unit tempur, “Pergi dan lihat anggota kalian. Setidaknya biarkan mereka tahu seperti apa kapten mereka…”
“Betulkah…”
Kapten Divisi Ketiga, Kakashi, melirik Uehara dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggaruk kepalanya, “Tidak bisakah kamu sedikit lebih lembut?”
Kapten Divisi Keempat, Gaara, memandang Uehara dengan tenang dan mengikuti Uehara, “Akatsuki selalu sombong. Aku sudah terbiasa.”
“Oh…”
Kapten Divisi Pertama, Darui, mengusap rambutnya dan mengikuti, “Jika aku mengingatnya dengan benar, sepertinya aku adalah kapten dari unit pertama?”
“Ya.”
Kapten Divisi Kedua, Kitsuchi, mengangguk. Dia melirik pria yang tidak memiliki banyak energi ini, dan sedikit kelegaan muncul di wajahnya, “Untungnya… Kurotsuchi adalah bawahanku…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanficPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.