Situasi negara Api sangat tegang.
Uehara menunggu lama di perbatasan. Dia tidak memiliki kecemasan. Bagaimanapun, situasi saat ini disebabkan olehnya.
Satu per satu merpati pos terbang berkeliling, dan frekuensi komunikasi sangat sering. Akhirnya, seseorang datang ke perbatasan untuk menyambut Uehara. Itu masih kenalan lama dia.
Ya, itu masih Tim 7 Konoha.
Tim 7 yang dipimpin oleh Kakashi diperintahkan untuk pergi dan membantu pengepungan organisasi Akatsuki. Namun, mereka mengetahui dari Shikamaru bahwa organisasi Akatsuki telah mengirim enam anggota.
Untuk menghindari kerugian yang tidak bersalah, Tsunade harus mengecilkan pertahanannya, dan semua tim ditarik ke sekitar Konoha untuk menghindari diserang oleh Akatsuki.
Tim 7 pasti sedikit khawatir. Ketika Kakashi mengetahui bahwa Uehara telah bergegas ke perbatasan Negara Api, dia pergi sepanjang jalan untuk menemui Uehara dan kembali ke Konoha bersama Uehara.
Bagaimanapun, dengan dukungan kuat Uehara, itu adalah kekuatan yang kuat bagi mereka. Mereka bisa saling mendukung untuk kembali ke Konoha.
“Uehara, kamu datang terlalu kebetulan.”
Wajah Kakashi tidak terlihat bagus. Dia melihat penjaga di sekitarnya dan berbisik, “Negara Api telah disusupi oleh enam anggota Akatsuki. Asuma terbunuh dalam pertempuran, dan bahkan tubuhnya dicuri.”
Kakashi masih mempercayai Uehara.
Tidak, dalam kasus Akatsuki, Kakashi masih sangat mempercayai Amegakure. Bagaimanapun, Uehara adalah ninja pertama yang menargetkan Akatsuki.
Amegakure juga merupakan desa pertama yang memulai perang dengan Akatsuki.
“Enam anggota?”
Uehara sangat layak mendapatkan kepercayaan Kakashi. Wajahnya tiba-tiba berubah, dan matanya melebar. Dia menekan suaranya dan berkata, “Kakashi, apakah kamu tahu apa artinya Akatsuki mengirim enam anggota? Kamu masih berani muncul di sini bersama Naruto!”
“Saya mengerti.”
Kakashi mengangguk dan menatap Uehara, “Tapi tidak aman bagi kita untuk mundur sendirian, jadi aku datang untuk menyambutmu dan membiarkanmu menemani kami ke Konoha.”
“Saya tidak berpikir ini adalah langkah yang cocok.”
Uehara menggelengkan kepalanya dan berkata dengan ekspresi yang sangat buruk, “Organisasi Akatsuki biasanya terdiri dari dua orang, untuk mengurangi ketidakpuasan dan pertempuran internal.
Mereka mengirim enam anggota, yang setara dengan tiga kelompok. Ini berarti bahwa harus ada orang yang kuat di antara mereka yang dapat membuat semua anggota mengakui perintahnya dan melepaskan ketidakpedulian di antara mereka. “
Lagipula, persona yang dipotret Uehara adalah Ninja Amegakure yang sangat mengenal organisasi Akatsuki dan memiliki dendam terhadap organisasi Akatsuki. Dia tidak keberatan mengatakan beberapa kata yang tidak berguna.
“Saya mengerti.”
Kakashi menarik topengnya dan berkata dengan suara rendah, “Namun, kami telah menerima informasi dari keenam Akatsuki itu. Tidak ada pria bertopi yang kita lihat terakhir kali. Orang yang paling merepotkan mungkin Itachi.”
“Haruskah aku memujimu?”
Uehara memelototi Kakashi, lalu menatap Sai, Naruto, dan Sakura yang mengikuti di belakang mereka. Dia berbisik, “Jika tidak ada anggota yang memakai topi, aku curiga orang yang akan memimpin mereka kali ini kemungkinan besar adalah Obito…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.