Uehara tidak tahu apa yang dipikirkan Terumi.
Sekarang, Uehara, Deidara, dan Sasori telah tiba di tempat kelahiran kembali Sanbi. Sasuke masih berjuang keras dengan Sanbi, dan Orianna mengawasi pertempuran ini.
Deidara melengkungkan bibirnya tidak senang, menatap Sasuke yang matanya merah. Jelas, Sasuke tidak berani gegabah dalam pertempuran ini dan sudah membuka Sharingan-nya.
Hal ini menyebabkan Deidara menjadi jijik.
Lagi pula, ketika Deidara bergabung dengan Akatsuki, Itachi-lah yang menggunakan Genjutsu untuk mengendalikan Deidara dan hampir membuatnya menggunakan bom tanah liat untuk bunuh diri.
“Uchiha, orang-orang ini benar-benar menyebalkan…”
Deidara mengangkat kepalanya dengan bangga dan berkata dengan keras, “Hei, Uehara, bisakah aku langsung meledakkan anak itu dan Sanbi bersama-sama? Saya telah secara khusus menyiapkan seni yang sangat istimewa untuk mereka! ”
Setelah mengatakan itu, Deidara menambahkan, “Lihatlah para Uchiha ini, tidak satupun dari mereka adalah orang baik! Saya menduga bahwa saudara Uchiha di organisasi kami memiliki konspirasi dan ingin menggunakan Akatsuki untuk mewujudkan ambisi mereka…”
“Tidak…”
Wajah Uehara menjadi gelap dan dia perlahan menggelengkan kepalanya. Semua anggota organisasi Akatsuki, mana yang tidak ingin menggunakan Akatsuki untuk mencapai ambisi mereka?
Deidara benar tentang satu hal…
Uchiha benar-benar bukan hal yang baik…
Mereka terlalu sombong, dan mereka selalu menggunakan hati seorang penjahat untuk menilai hati seorang pria terhormat. Ada juga sedikit delusi penganiayaan. Mereka berpikir bahwa selalu ada seseorang yang ingin membunuh mereka.
Yah, mereka mungkin menebaknya dengan benar.
Sasuke adalah bidak catur yang paling disukai Uehara. Selama dia sedikit dibujuk, dia bisa membuat orang yang mengaku pintar ini berpikir lebih banyak dan menggunakannya untuknya.
Sasori melirik Deidara yang tidak senang dan menghiburnya dengan lembut, “Ketika kita kembali ke markas, kita akan melihat saudara-saudara Uchiha saling membunuh. Bukankah ini lebih menarik daripada membunuh mereka?”
“Tapi aku masih ingin membunuh mereka dan membalas dendam!”
Deidara cemberut dan berbalik, bertingkah seperti anak manja. Sebagai rekan Deidara, Uehara sedikit malu.
Untungnya, pertarungan antara Sasuke dan Sanbi membuat Uehara sedikit tertarik. Dia membuka mulutnya dan mulai menjelaskan, “Sepertinya Sasuke telah mengetahui informasi Sanbi…”
Deidara melirik pertarungan Sasuke dan mendengus menghina, “Hmph, aku tidak butuh informasi apapun untuk menyingkirkan Sanbi!”
“…”
Sasori menatap Deidara tanpa berkata-kata. Ketika datang ke Uchiha, dia merasa bahwa Deidara telah menjadi master leverage!
Pertempuran di permukaan danau menjadi semakin intens.
Sasuke akhirnya menyadari sebuah masalah. Bahkan jika dia tahu tentang Sanbi, kecuali dia menggunakan ninjutsu serangan skala besar, akan sangat sulit bagi tekniknya yang tidak terlalu menyakitkan untuk mengalahkan Sanbi sepenuhnya.
“Untungnya, cuaca Negara Air selalu baik…”
Sasuke mengangkat kepalanya untuk melihat ke langit, dan senyum muncul di wajahnya. “Jika aku menggunakan jurus itu, aku seharusnya tidak membuang terlalu banyak karat. Saya mungkin hanya membutuhkan satu… Katon • Gōryūka no Jutsu!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfikcePada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.