Bab 272 - Orochimaru should be very happy

116 14 0
                                    

Di Amegakure.

Uehara menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

Baru saja, Uehara mengendalikan Obito dari jauh dan mengungkapkan segala sesuatu tentang Zetsu Hitam dan Madara kepada Jiraiya. Dia menggunakan Jiraiya untuk mengungkap dua dalang tersembunyi di balik layar.

Selama dia perlahan mengungkapkan wajah sebenarnya dari dalang lain di belakang layar, dia akan segera menjadi satu-satunya yang tertinggal di seluruh dunia.

Karena dia ingin mengambil jalan orang lain.

Kemudian dia harus membuatnya sehingga orang lain tidak punya cara untuk pergi lebih dulu.

Saat Uehara hendak beristirahat, White Zetsu yang bergegas memasuki jangkauan persepsinya. Ini membuat Uehara mengerutkan kening. Jelas bahwa Zetsu Hitam tidak bisa duduk diam setelah melihat Obito.

Lupakan, mari kita menenangkan mereka dulu.

Benar saja, tujuan Zetsu Putih ini adalah mengumpulkan semua anggota Rencana Mata Bulan untuk bertemu guna membahas cara menyelesaikan masalah Obito.

Uehara tidak keberatan.

Semua orang di tim Mata Bulan berkumpul. Zetsu Hitam, Uehara, Kabuto, dan Kisame semuanya memiliki kecemasan di wajah mereka.

Zetsu Hitam benar-benar dalam suasana hati yang buruk.

Adapun perasaan orang lain, itu mungkin sangat rumit!

“Senpai, identitasku akan terungkap.”

Setelah melihat Zetsu Hitam, Uehara memimpin dan berkata dengan wajah yang sangat jelek, “Obito pasti akan membiarkan Jiraiya kembali ke Konoha. Mereka juga akan tahu bahwa saya adalah anggota Akatsuki. Kita mungkin harus menyerang Konoha terlebih dahulu.”

Uehara mengepalkan tinjunya dan berkata dengan suara yang dalam, “Namun, Jinchuriki Kyuubi dan Konoha tidak semudah itu untuk dihadapi. Awalnya, selama aku menyembunyikan identitasku, aku bisa menangkap Jinchuriki Kyuubi dengan mudah. Pada akhirnya, mereka dihancurkan oleh Obito…”

“Itu tidak masalah.”

Zetsu Hitam menggelengkan kepalanya dengan wajah muram dan menghibur Uehara, “Uehara, kamu telah melakukannya dengan cukup baik. Ini semua salah Obito.”

“…”

Kabuto dan Kisame dengan bijaksana tidak menyela.

Karena mereka tahu yang sebenarnya, mereka tidak tahu bagaimana berbicara.

Zetsu Hitam menghela nafas pelan dan berkata, “Aku sudah lama menduga bahwa Obito akan muncul selama periode waktu ini. Kami mengumpulkan Bijuu dengan sangat cepat. Pengkhianat Obito itu pasti tidak bisa duduk diam.”

Setelah Zetsu Hitam selesai berbicara, dia berbalik untuk melihat Kabuto dan berkata, “Kabuto, apakah kamu siap untuk menghidupkan kembali Madara-sama? Sebagai orang terkuat di klan Uchiha, Madara-sama dapat dengan mudah menaklukkan Obito.”

“Sedikit lagi.”

Kabuto mendorong kacamatanya dan berkata dengan suara rendah, “Jika aku dengan terburu-buru menghidupkan kembali Madara, kekuatannya mungkin akan sangat berkurang. Saya ingin dia bangkit kembali dengan kekuatan tempur puncaknya.”

Uehara menatap Kabuto dengan ketidakpuasan dan berkata dengan dingin, “Bisakah kamu membangkitkan Madara-sama yang legendaris sebelum Gedo Mazo dibangkitkan? Orang-orang yang telah dibangkitkan olehmu menggunakan Edo Tensei benar-benar tidak berguna dalam memecahkan Obito!”

“…”

Kabuto mendorong kacamatanya lagi. Setelah berpikir sebentar, dia tersenyum dan berkata, “Ketika saatnya tiba, itu mungkin, kan? Siapa tahu?”

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang