Bab 364 - I'm sorry Hokage-sama, you should be able to accept that I'm..

85 6 0
                                    

Cara ini sama sekali tidak manusiawi.

Orochimaru sangat marah sampai giginya gatal. Tetapi di bawah serangan tinju Uehara, dia tidak memiliki kekuatan untuk melawan sama sekali.

Apakah Uehara ini terbelakang?

Bagaimana bisa ada metode seperti itu untuk mengeluarkan Bijuu dari Junchuriki di Dunia Ninja!

Tapi yang membuat Orochimaru ketakutan adalah bahwa di bawah serangan tinju Uehara, chakra Bijuu di dalam tubuhnya tampak menyebar sedikit demi sedikit!

Uehara meninju perut bagian bawah Orochimaru lagi.

Dia menghela nafas pelan dan berkata, "Jika kamu tidak melepaskan Pohon Dewa, mungkin aku harus memikirkan cara lain... Kamu hanya mencari kematianmu sendiri! "

"..."

Jejak darah mengalir keluar dari antara gigi Orochimaru.

Di bawah serangan Uehara, organ dalamnya hampir hancur. Rasa sakit yang hebat menyapu seluruh tubuhnya!

Bahkan saat itu, ketika dia menggunakan Fushi Tensei untuk mengubah tubuhnya, Orochimaru tidak pernah merasakan sakit sebanyak sekarang!

"Uehara..."

Sebuah bayangan gelap melintas di mata Orochimaru. Dia tanpa daya menundukkan kepalanya dan jatuh di lengan Uehara.

Suaranya sedikit lemah saat dia berkata, "Kamu ... benar-benar kejam ... lebih kejam dari orang lain ..."

"Orochimaru-san, bukankah seharusnya kamu memujiku karena baik?"

Uehara terus meninju perut bagian bawah Orochimaru.

Dia menghela nafas pelan, "Aku mengizinkanmu untuk mendapatkan kekuatan Rikudo Sennin, memungkinkanmu untuk mencapai puncak dunia ini, memungkinkanmu untuk mewujudkan impianmu. Paling tidak, kamu harus berterima kasih padaku!"

"..."

Orochimaru memaksakan dirinya untuk mengangkat kepalanya dan menatap wajah Uehara. Dia mendengus dingin dan berkata, "Dorong seseorang ke puncak, lalu biarkan mereka jatuh dari tebing ..."

"Setidaknya kamu sudah melihat pemandangan di atas."

Uehara menepuk bahu Orochimaru dan melihat Chakra Sembilan Bijuu, yang keluar dari belakang Orochimaru. Dia melanjutkan dengan suara rendah, "Beberapa orang tidak pernah memiliki kesempatan seperti ini dalam hidup mereka!"

Pada saat berikutnya, Chakra Sembilan Bijuu melompat keluar dari tubuh Orochimaru dan jatuh ke tanah, masing-masing secara bertahap mendapatkan kembali bentuk fisiknya.

Setelah kehilangan kendali Pohon Dewa, Sembilan Bijuu muncul kembali di tanah dunia ninja.

Seiring dengan Sembilan Bijuu Chakra meninggalkan tubuh Orochimaru, Pohon Dewa juga secara bertahap mulai layu, dan kemudian berubah menjadi kepulan asap dan menghilang.

Setelah benar-benar kehilangan Chakra Bijuu, Orochimaru hampir kehilangan semua kekuatannya.

Tanduk di kepalanya berangsur-angsur ditarik, dan enam jubah magatama di tubuhnya berangsur-angsur menghilang...

Rambutnya, bagaimanapun, tidak lagi hitam seperti sebelumnya.

"Yah, Orochimaru-san."

Uehara memegang lengan Orochimaru dan berkata dengan lembut, "Sekarang kamu bisa menggunakan sisa napasmu... untuk membantuku menghidupkan kembali Nagato-sama dan Madara!"

"..."

Mendengar ini, Orochimaru tiba-tiba mengangkat kepalanya.

Sepasang Rinnegan itu menatap Uehara dengan tidak percaya!

Behind the Scenes From Naruto Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang