Prolog

72K 4.4K 345
                                    

Seorang cowok memasuki mansionnya dengan senyuman yang tidak luntur dari wajahnya. Hari ini kelulusannya dan dia berhasil memperoleh nilai paling tinggi di sekolahnya.

Walaupun dia terkenal berandalan tapi itu tidak mempengruhi otaknya yang genius. Dia hebat dalam segala hal baik itu dibidang akademi maupun non akademi.

Tapi karena sifatnya yang urakan dan nakal bahkan sampai membully murid lainnya membuatnya dijauhi sekolah.
Padahal sebenarnya dulu dia juga korban bullying.

Kita perkenalkan dulu tokoh utama kita.

Alvino Keano Addison merupakan putra bungsu dari keluarga Addison

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alvino Keano Addison merupakan putra bungsu dari keluarga Addison. Oh bukan, mungkin hanya dia sendiri yang menganggap dirinya bungsu keluarga Addison.

Berbeda dengan bungsu kebanyakan orang kaya yang selalu dimanja sama keluarganya. Alvin berbeda, dia tidak pernah mendapat perhatian dari keluarganya.

Mereka selalu menatap tidak suka kearah Alvin, padahal Alvin sudah berusaha mati-matian menarik perhatian mereka.

Seperti waktu dia berada dibangku SMP, dia bahkan berpura-pura menjadi culun sampai menjadi korban bullying di sekolahnya berharap abangnya akan kasihan padanya dan membantunya, Tapi abangnya tetap abai dan hanya melihatnya.

Dan di bangku SMA dia berubah menjadi anak berandalan, tidak taat aturan dan melakukan berbagai macam kenalakan remaja, berharap keluarganya memarahinya dan menghukumnya, tapi lagi-lagi mereka hanya mengacuhkannya.

Alvino tidak pernah menyerah, dia terus mendekati daddy dan abang-abangnya tapi malah cacian dan bentakan yang di berikan padanya.

Seperti hari ini, Alvino dengan wajah senangnya menghampiri keluarganya yang sedang asyik bercanda bersama.

Perasaannya sesak melihat keluarganya yang begitu bahagia, menggoda seorang cewek yang keliatan polos itu, padahal Alvino tau semuanya palsu. Tapi cewek itu terlalu pandai memakai topengnya dan hanya pada Alvino topeng itu dia buka.

Ananta putri Addison anak angkat yang sekarang menjabat menjadi bungsu keluarga Addison, walau usianya lebih tua satu tahun dari Alvin, tapi dia malah mau di anggap bungsu di keluarga itu, keluarga Alvin sih tidak masalah dengan itu, karena bungsu yang sebenarnya tidak pernah mereka anggap keberadaannya.

Alvino terdiam melihat dan mendengar tawa yang bahagia itu.

"Kapan gue bisa berada di posisi itu" batinnya menatap sedih pemandangan yang menyesakkan baginya.

Alvino menggelengkan kepalanya dan kembali menampilkan raut bahagia dan menghampiri daddy dan abang-abangnya.

"Daddy" panggilnya namun diabaikan oleh Adrian Addison, daddy Alvino.

Alvino tersenyum kecut tapi dia tidak menyerah.

"Daddy kok nggak datang ke kelulusan Alvin, Alvin punya sesuatu buat daddy" ujarnya bersemangat tapi tetap diacuhkan.

Alvino Keano (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang