• P E R O L O G

18.1K 461 135
                                    

🌹 السلام عليكم ورحمة الله وبركاتوه 🌹

Selamat datang di cerita "Air Mata Penyesalan." Kalian mendapat cerita ini dari mana? Komen ya, wahai calon penghuni surga, Aamiin.

🌹 بسم الله الرحمن الرحيم 🌹

"Bocoran soal ujian tidak ada kaitannya dengan kesuksesan. Pertanyaan dikuburan telah bocor namun masih saja banyak orang yang gagal."

🌹🔪🌹🔪🌹🔪

"Air Mata Penyesalan
by LieWeyWey."

Selamat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca. Jangan lupa berikan vote dan komen, xiexie (terima kasih). Beritahu jika perolog nya tidak bagus, komen ya.

••••••

Ketika engkau menyakiti seseorang, lalu ia membalasmu dengan perbuatan yang sama maka engkau masih aman...

Namun, disaat orang yang engkau sakiti begitu terlihat tenang dan tersenyum dihadapanmu, bahkan tak ada niat untuk membalasmu maka berhati-hatilah... Karena sesungguhnya perbuatanmu itu akan dibalas langsung oleh Allah...

🌹🔪🌹🔪🌹🔪

*﷽*

Jadilah seseorang yang tergila-gila mengejar Cinta-Nya Allah, bukan malah mengejar cintanya manusia.

Karena kalau kita kejar Cinta-Nya Allah, kita akan jadi mulia.
Tapi kalau kita kejar cintanya manusia, maka kita akan jadi hina.

*اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّد*

🌹🔪🌹🔪🌹🔪


Kilasan 11 tahun yang lalu ....

"Nanti janji ya, nikah sama kakak," ucap seorang laki-laki yang berusia 14 tahun.

"Gak mau nikah, kata ayah, menikah itu susah. Kalena habis nikah mau cali makan," jawab gadis kecil yang pada saat itu tidak bisa mengucapkan huruf  'R' yang dimana pada saat itu usianya masih 7 tahun. Sehingga jadi sedikit lucu dipendengaran Gabriel kecil.

"Gak gitu. Nanti kalau Alifa nikah sama kakak, maka akan kakak jadikan ratu dihidup kakak dan di istana kakak." Mendengar kata ratu dan istana, Alifa kecil berteriak kegirangan.

Air Mata Penyesalan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang