+×+
"Ini cupangmu hampir mempunyai gelar baru kemarin" ucap Yeonjun menyodorkan ikan Soobin.
"Apa?"
"Almarhum" Yeonjun benar-benar mengembalikan ikan Soobin takut-takut nanti dia pulang sekolah itu ikan sudah tidak bernyawa bisa kena pasal dia.
"Dia masih bernapas kan?"
"Kau bisa lihat sendiri kan?"
"Baiklah demi kebaikan Icubi aku akan coba titipkan ke Yeji"
"Icubi?"
"Iya, nama dia sekarang Icubi" ucap Soobin sambil menunjuk ikan biru tersebut.
"Astaga aneh sekali"
+×+
"Bolos?"
"Jangan sekarang" seru Beomgyu tidak menyetujui celetukan Sunghoon.
"Kenapa?"
"Minggu ini awal anggota komdis jalanin proker mereka yang buat ngawasin anak-anak nakal seperti kita, kita jangan mencari masalah dengan mereka" jelas Beomgyu.
"Lalu kita tidak bisa bolos lagi dong?" Sepertinya Kai sudah tidak sabar membuat ulah.
"Bisa, nanti kalo mereka sudah lengah, biasanya setiap anggota itu awalnya saja bersemangat menjalani prokernya nanti kalau sudah agak lama juga malas lagi"
"Setiap organisasi memang seperti itu rata-rata, diawalnya saja bersemangat sudah masuk pertengahan juga loyo lagi" ucap Taehyun menimpali.
"Bener, jadi tunggu beberapa minggu lagi baru kita bolos di saat mereka sudah mulai lengah"
"Waahh pintar sekali preman kecil kita ini hm"
"Tapi Gyu, kau tidak takut dengan Hyungmu dia ketua komdis" ujar Heeseung.
"Tidak masalah, mau senakal apapun aku dia tetap menyayangiku, dia sangat takut kehilanganku. Jadi, dia tidak mungkin memarahiku terlampau besar atau sampai mengusirku"
"Astaga kau memanfaatkan kelemahan orang lain, ha"
"Tidak masalah selagi itu hyungku"
"Jangan terlalu besar kepala bisa saja dia yang meninggalkanmu"
"Haish, kau tidak menyimak ucapanku ya, dia sangat takut kehilanganku. Jadi, tidak mungkin dia membiarkan aku meninggalkannya atau dia meninggalkanku"
"Terserahlah mana baiknya saja"
+×+
Dua minggu lebih berlalu Beomgyu dkk sudah merasa sangat bosan karena selama kurang lebih 14 hari ini mereka menjadi anak yang penurut disebabkan oleh proker dari anak-anak komdis. Tapi benar kata mereka minggu pertama saja anak-anak komdis semangat menjalankan prokernya di minggu kedua mereka sudah mulai loyo. Memasuki minggu ke tiga ini sudah jarang kelihatan mereka melakukan penjagaan.
"Hari ini saja" saran Heeseung karena merasa hidupnya terlalu mononton jika tidak membuat ulah.
"Boleh saja, anak komdis sudah mulai santai mereka" Beomgyu menyetujui saran dari Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Berandal Brother ✔️
Random[END] DON'T PLAGIARIZE ‼️‼️❌❌ Hanya tentang Yeonjun yang selalu bersabar dengan kelakuan sang adik 🐻🦊 |Brothership| |Family| 💢Minim konflik Start : 29.11.22 End : 16.04.23 Don't plagiat okee.. walau ini cerita kagak elit-elit banget tapi ini...