+×+
"Pa, adik mana?" Tanya seorang lelaki dengan mata kosongnya.
"Hyung .. ini adiknya Hyung" ucap seseorang yang tampak lebih muda, ia berlutut di depan kakaknya yang sedang terduduk memandang lurus ke depan.
"Bukan .. bukan .. Beomie .. Beomie adiknya Jeno" racau lelaki tadi yang diketahui bernama Jeno.
"Sungchan juga adiknya Jeno kok" ucap sang papa sambil mengusap pelan kepala belakang sang putra keduanya ini.
"Papa .. adiknya Jeno pa mau adiknya Jeno"
"Hyungie tidak sayang Sungchan ya?" Ucap sang adik menatap sendu ke arah kakaknya. Jeno pun mengalihkan pandangannya ke arah sang adik dengan tatapan bersalah.
"Sayang .. sayang .. tapi mau Beomie juga"
"Jeno .."
"Papa, Jeno mau adik .. mana adik mana..!!???" Jeno mulai menangis pelan sambil memanggil sang adik.
"Haruskah kita cari adik kalian?"
"Harus pa .. ayo kita cari Beomie" ujar Sungchan antusias.
"Apa memang benar dia masih hidup? Ini sudah lebih dari 15 tahun"
"Dan selama 15 tahun itu Jeno Hyung sakit, kita harus membawa pulang adik kami, papa" Sungchan sangat sedih kakaknya ini terlampau sakit karena kehilangan adiknya, yaitu adik kembar Sungchan.
"Tapi cari kemana lagi Sungchan, kita sudah datangi semua panti asuhan tapi tidak ada Beomie"
"Siapa tahu namanya bukan Beomie, siapa tahu namanya sudah berganti?" Seru anak pertama memasuki kamar adiknya.
"Mark ..?" Ujar sang papa, Jaehyun namanya.
"Iya pa, siapa tahu namanya berganti. Kita harus mencari lagi pa, Sungchan ingin Jeno Hyung sembuh"
"Tapi nak bagaimana jika adik kalian sudah mempunyai keluarga baru?"
"Pa, dia adik kandung kita anak kandung papa. Jika pun dia sudah mempunyai keluarga baru, itu hanya keluarga angkat." Tegas Mark yang tidak mau mendengar alasan apapun.
"Mark Hyung benar, apapun yang terjadi kita harus membawa kembali adik kita, Sungchan sudah sangat merindukannya pa"
"Baiklah, kita akan berjuang lebih keras lagi" putus sang papa.
+×+
"Yakkk Beomgyu ..!!" Pagi ini selalu diawali teriakan atau sentakan dari seorang kakak yang selalu bersabar dengan kelakuan sang adik tersayang.
"Aish apa hyungie..???"
"Pergi sekolah dengan Hyung..!!"
"Aahhh .. Gyu punya motor hyungie .."
"Lalu kenapa?"
"Hyungieee~ Gyu janji tidak akan nakal .. janji .. janji" Beomgyu masih merengek sambil memeluk dan menggoyang-goyangkan tubuh Hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Berandal Brother ✔️
Random[END] DON'T PLAGIARIZE ‼️‼️❌❌ Hanya tentang Yeonjun yang selalu bersabar dengan kelakuan sang adik 🐻🦊 |Brothership| |Family| 💢Minim konflik Start : 29.11.22 End : 16.04.23 Don't plagiat okee.. walau ini cerita kagak elit-elit banget tapi ini...