07. Kesekian Kalinya 🐊

1.1K 129 17
                                    

+×+

"Kau baru sembuh, Beomgyu..!!"

"Hanya sebentar hyungie dan tidak akan kenapa-kenapa, Gyu janji yaaa"

"Kau selalu janji tapi tidak pernah di tepati"

"Kali ini beneran janji, sebelum jam 12 Gyu sudah sampai di apartemen yaa"

Ini adalah sebuah perdebatan antara kakak beradik Yeonjun dan Beomgyu. Si adik yang merengek ingin pergi nongkrong bersama teman- temannya, sedangkan si kakak yang masih khawatir pasalnya ini baru tiga hari adiknya sembuh dari insiden yang lalu.

"Jam 12 matamu..!! Jam 10 paling lama..!!!"

"Astaga hyungie ini sudah hampir jam setengah 8"

"Lalu kenapa?"

"Baru sampai sudah langsung pulang itu mah"

"Terserah jika jam 10 belum juga sampai rumah, jangan harap berbicara dengan Hyung lagi"

"Astaga .. astaga ancamannya, baiklah-baiklah Gyu janji jam 10 paling lambat Gyu pulang"

"Ya sudah sana hati-hati"

"Daaahh hyungie ku sayang" akhirnya Beomgyu pergi juga.

+×+

Yeonjun benar-benar tidak bisa tenang pasalnya ini sudah lebih dari jam 10 belum juga adiknya menunjukkan tanda-tanda akan pulang. Bahkan ponselnya tidak aktif, rasanya Yeonjun ingin sekali mengurung dan mengikat Beomgyu di rumah agar tidak keluar-keluar dan membuatnya khawatir seperti ini.

"Itu anak tidak pernah bosan membuat Hyungnya khawatir" gumam Yeonjun melihat layar ponselnya yang terus mendial nomor Beomgyu.

"Bagaimana lagi Hyungie mendisiplinkanmu, Gyu?"

Sedangkan yang sedang dikhawatirkan juga tengah merasa ketakutan karena terlambat pulang, ditambah ponselnya mati karena kehabisan baterai.

"Semoga hari ini Hyungie sedang berhati malaikat bukan berhati iblis. Bisa-bisa ku dikutuk menjadi kresek bakwan kalau begini ceritanya huhu" gumam Beomgyu di atas motornya.

Beomgyu memacu motornya dengan kecepatan maksimal agar bisa cepat sampai di rumah. Tidak peduli dengan ugal-ugalan yang penting dia bisa sampai rumah dengan cepat sebelum di kutuk.

Karena terlalu kencang dalam mengendarai motornya, membuat Beomgyu tidak sigap dengan mobil yang tiba-tiba berhenti di depannya.

"Eeehhhhh...!!!????"

Bruk ..!!!

Alhasil Beomgyu terserak karena berusaha menghindari mobil di depannya, kan tidak lucu jika harus mengganti rugi kerusakan mobil tersebut nantinya. Pengendara mobil yang melihat ada yang kecelakaan di belakang mobilnya pun keluar dari mobil untuk melihat keadaan sekitar.

"Hei, kau tak apa?" Tanya basa basi dari pengendara mobil tersebut sambil membantu Beomgyu berdiri dan menegakkan motornya.

"Ahh iya tidak apa, tapi kenapa kau tiba-tiba berhenti? Aku jadi panik nih"

"Ahh iya maaf, tadi tiba-tiba ada kucing berlari di depan mobilku" jelas orang tersebut merasa tidak enak hati.

"Ahh baiklah, kalo begitu aku pergi" Beomgyu bersiap menaiki motornya untuk pulang.

My Berandal Brother ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang