+×+
"Kenapa, hm?" Tanya Yeonjun kepada sang adik yang tiba-tiba datang kepadanya tanpa berucap apapun langsung memeluknya erat.
"Hyungdeul menyebalkan" adu Beomgyu.
"Hyungie menyebalkan?"
"Ish bukan hyungie, tapi Mark Hyung dan Jeno Hyung" jawab Beomgyu sambil memukul pelan lengan Yeonjun.
"Memangnya kenapa?" Tanya Yeonjun lagi sambil mengusap pelan rambut belakang Beomgyu.
"Walaupun mereka sudah memperbolehkan kita bertemu, tapi mereka tetap overprotective, hyungie. Gyu tidak boleh pulang malam, tidak boleh main terlalu lama, pulang sekolah tidak boleh kemana-mana. Isshh" kesal Beomgyu yang mengingat tiap wejangan hyungdeulnya.
"Mereka hanya ingin memastikanmu selalu aman. Mereka hanya tidak ingin kehilanganmu sayang. Ingat yang terjadi kemarin kan?"
Iya, memang kejadiannya sudah sebulan yang lalu sejak Beomgyu hampir merenggang nyawa. Namun, memori itu masih sangat melekat menjadi sebuah ketakutan tersendiri untuk semua orang yang menyayangi Beomgyu.
"Tapi tetap saja Gyu tidak suka. Gyu tidak suka dikekang hyungie. Pokoknya Gyu mau terus di sini, tidak mau pulang ke rumah keluarga Jung"
"Hei tidak boleh seperti itu kan sudah perjanjiannya tiap minggu dirimu harus menginap di sana"
"Tidak mau ahh."
"Kasihan papa dek, nanti pasti papa rindu kamu" bujuk Yeonjun lagi untuk memberikan pengertian kepada sang adik nakalnya ini.
"Hmm kalau dipikir-pikir Gyu sekarang seperti anak broken angle ya, hyungie"
"Apa? Broken angel, apa maksudmu?" Yeonjun mengerutkan keningnya tanda bingung dengan ucapan sang adik.
"Iya itu yang orang tuanya bercerai lalu sudah mempunyai keluarga sendiri. Jadi Gyu harus di rumah ibu seminggu di rumah ayah seminggu, begitu"
"Astaga itu namanya broken home, baby"
"Ishh" Beomgyu menjauhkan dirinya dari Yeonjun.
"Why?" Yeonjun semakin bingung dengan pola sang adik.
"Jangan mengubah genre cerita, hyungie"
"Maksudnya?"
"Itu tadi hyungie panggil-panggil baby"
Yeonjun tergelak saat mendengar ucapan sang adik.
"Astagaa kamu lucu sekali dek, memangnya tidak boleh hyungie memanggil adek hyungie ini bayi, ha? Kamu masih bayi kan?" Yeonjun kembali menarik tangan Beomgyu agar kembali ke pelukannya.
"Rasanya Gyu nyaman sekali berada di pelukan hyungie" tiba-tiba Beomgyu mengalihkan pembicaraan saat merasa sangat nyaman di dalam pelukan sang kakak.
"Pelukan hyungie memang senyaman itu, jadi nanti kalau Hyungie sudah mempunyai istri hyungie akan peluk istri hyungie terus"
"Lalu Gyu?" Beomgyu sontak melepaskan pelukan Hyungienya dan menatap sang kakak dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Berandal Brother ✔️
Random[END] DON'T PLAGIARIZE ‼️‼️❌❌ Hanya tentang Yeonjun yang selalu bersabar dengan kelakuan sang adik 🐻🦊 |Brothership| |Family| 💢Minim konflik Start : 29.11.22 End : 16.04.23 Don't plagiat okee.. walau ini cerita kagak elit-elit banget tapi ini...