34. Gagal 🐊

830 101 24
                                    

+×+

"Persiapannya sudah selesai?" Tanya Jaehyun yang baru sampai di tempat persiapan kejutan ulang tahun Beomgyu.

"Sudah pa, ini sedang menunggu ayah dan ibu setelahnya kita panggil Beomgyu" jawab Yeonjun sambil mencari ponselnya yang entah menghilang kemana.

"Hyung, ini ponselmu bukan? Ku temukan di bawah kotak kue" Tanya Sungchan menyodorkan benda persegi tersebut kepada Yeonjun.

"Oh iya benar, terima kasih Sungchan"

"Sama-sama Hyung"

Yeonjun pun langsung memeriksa ponselnya takut jika sang adik menghubunginya. Dan benar saja ada banyak sekali panggilan dan pesan dari sang adik yang tak terjawab.

🐻Berandal🐻

"Hyungie ke mana?"

"Hyungie, ini sudah malam pulanglah"

"Hyungie, Gyu rindu cepat pulang"

"Hyungie astagaaa ini sudah hampir tengah malam, hyungie ke mana?"

"Kalau hyungie tidak pulang juga, Gyu akan cari hyungie..!!"

"Gyu cari hyungie..!!"

Begitulah sederetan pesan dari sang adik, dan puluhan panggilan tak terjawab dari adiknya.

"Astaga jangan katakan jika dia sekarang berada di luar" gumam Yeonjun hendak menghubungi Beomgyu.

Namun belum sempat menekan tombol panggilan, nomor sang adik sudah lebih dulu menghubunginya. Tanpa pikir panjang Yeonjun langsung mengangkat panggilan adiknya.

"Hal-"

"Astaga akhirnya kau menjawab juga.."

"Siapa ini?" Tanya Yeonjun yang tahu jika suara ini bukan suara adiknya.

"Teman dari pemilik ponsel ini. Apa kau mengenal pemilik dari ponsel ini?"

"Aku kakaknya"

"Datanglah ke rumah sakit Medical Center pusat, adikmu berada di sini" Yeonjun langsung tersentak saat mendengar adiknya di rumah sakit.

"Apa yang terjadi?" Sentak Yeonjun yang tidak bisa menahan gejolak emosi dan rasa khawatir di hatinya.

"Panjang ceritanya, kemarilah adikmu sedang membutuhkanmu" setelahnya Yeonjun langsung menyambar kunci motor yang ia bawa tadi dan ingin beranjak ke rumah sakit yang Hyunjin sebutkan tadi.

"Yeonjun mau ke mana?"

"Beomgyu di rumah sakit, aku akan ke sana" setelah mengucapkan itu Yeonjun langsung berlari ke parkiran untuk mengambil motornya.

Semua orang yang ada di sana pun dengan cepat langsung beranjak menyusul Yeonjun, begitu juga Irene dan Taehyung yang baru sampai.

Mereka menaiki mobil masing-masing mengikuti Yeonjun yang mengendarai motornya dengan ugal-ugalan.

"Astaga anak itu" gumam Jeno yang tampak khawatir dengan Yeonjun.

My Berandal Brother ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang