+×+
"Apa ini?" Tanya Yeonjun saat Soobin tiba-tiba menyerahkan aquarium berukuran sedang berisi 1 ikan cupang kepadanya."Titip ya, ibuku tidak suka ikan"
"Lalu kenapa diserahkan kepadaku?"
"Kau tidak dengar tadi aku bilang? Titip. Ya aku titip kepadamu" seru Soobin agak kesal.
"Iya maksudku kau sudah tahu ibumu tidak suka ikan, lalu ini ikan dari mana?" Yeonjun masih bingung karena tiba-tiba disodorkan makhluk kecil lembek seperti ini.
"Aku membelinya, tadi dijalan aku bertemu kakek-kakek katanya dia butuh uang, jadi ku beli ikan ini"
"Berapa harganya?"
"500 ribu"
"Astaga??? Ikan seperti ini?" Sontak saja Yeonjun terkaget-kaget dia tidak tahu jenis ikan cupang namun apakah benar harganya segini?
"Yakk .. kakek itu butuh bantuan mangkanya ku beli dengan harga segitu. Simpatik lah sedikit dengan orang lain"
"Haish .. lalu aku harus apa?"
"Kau rawat sementara, aku akan membujuk ibuku dulu oke"
"Aku tidak bisa menjamin ikan ini akan aman bersamaku"
"Heii kau tidak lihat betapa polosnya ikan ini hmm"
"Dia polosan bukan polos"
"Ha? Maksudmu?"
"Kau tak lihat dia telanjang..!??" Ujar Yeonjun dan berlalu dari hadapan Soobin yang tengah kebingungan.
"Memang sejak kapan ikan memakai bikini?" Soobin mengendikkan bahunya dan beranjak untuk menyusul Yeonjun.
+×+
"Hyungie pulang..!!" Ujar Yeonjun seraya memasuki apartemennya. Dia hari ini tidak pulang bersama sang adik karena tadi harus rapat komdis terlebih dahulu.
"Hyungieee ku sayaaaang.." teriakan cempreng nan memekakan telinga pun terdengar dari siapa lagi jika bukan adik tunggal Yeonjun.
"Jangan teriak Beomgyu ini rumah bukan hutan" peringat Yeonjun yang melihat sang adik berlari menuruni tangga.
Beomgyu hanya tersenyum dan berniat memeluk sang kakak, namun gerakannya terhenti karena melihat ada aquarium yang ditenteng oleh Yeonjun.
"Hyungie itu apa?" Tanya Beomgyu sambil menunjuk aquarium tersebut.
"Ikan"
"Untuk apa?"
"Ini menjadi adikmu sekarang" ujar Yeonjun meletakkan ikan yang di dalam aquarium itu di atas meja.
"A-adik?"
"Iya, jadi Beomgyu Hyung tolong jaga adikmu sebentar ya, hyungie ingin mandi sebentar. Ini makanannya jika ia menangis karena lapar berikan saja ini, oke" Yeonjun meletakkan makanan ikan di sebelah aquarium tersebut dan langsung beranjak untuk membersihkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Berandal Brother ✔️
Random[END] DON'T PLAGIARIZE ‼️‼️❌❌ Hanya tentang Yeonjun yang selalu bersabar dengan kelakuan sang adik 🐻🦊 |Brothership| |Family| 💢Minim konflik Start : 29.11.22 End : 16.04.23 Don't plagiat okee.. walau ini cerita kagak elit-elit banget tapi ini...