Hai readers semuanya, semoga suka ya sama cerita ini. Ini kali pertama giji buat cerita yang publosh biasanya cuma dinikmati sendiri. Semoga para raeders suka sama alur ceritanya...Pemerannya tentu bangtan dan pasti udah taulah ya siapa dominan dan bottomnyaa
Selamat membaca ...
--------------------------------------------------------------
Dipagi yang cerah yoongi terbangun oleh silut cahaya yang menerangi kamarnya. Tidur yoongi terganggu oleh hangatnya cahaya matahari pagi, perlahan dibuka matanya dan menyamarkan cahaya yang masuk.
Yoongi tidak bangun hanya bermalas-malan di kasur hingga sang eomma berterik memanggil sang anak
" YOONGI BANGUN CEPAT " teriak eomma yoongi dari ruang makan.
Yoongi yang mendengar bergegas bangkit dan menuju kamar mandi. Yoongi tidak mandi hanya membersihkan wajah saja, yoongi sangatmalah untuk mandi di pagi hari.
Yoongi turun ke meja makan dan sudah di tunggu oleh orang tuanya.
"Cepat nak, kamu malas sekali" ucap eomma min.
"Iya eomma" ucap yoongi sambil mencium pipi sang eomma.
"Yoon, bagaimana pembicaraan kita tempo hari" ucap appa yoongi.
"Sudahlah appa, aku tak mau dijodohkan" ucap yoongi sambil duduk di kursi dan menikmati sarapan paginya.Appa min hanya membuang nafas kasar karena bingung harus bagaimana lagi membujuk yoongi untuk mau bertemu anak sahabatnya. "Jika tidak mau dijodohkan setidaknya kau mau menemuinya hanya sedekar berkenalan siapa tau kau jatuh cinta yoongi" kesal appa min dalam pikirannya sambil membuang nafas kasar.
Eomma min yang melihat interaksi antara anak dan appa itu hanya menggelengkan kepalanya. Eomma min tau anak dan suaminya sama memiliki sifat yang keras kepala dan tak suka dibantah. Dalam lamunan eomma min tersirat nama jimin sabahat yoongi yang sangat dekat dengan yoongi.
Yoongi pergi meninggalkan meja makan dan melenggang ke luar rumah.
Appa min yang kesal hanya membuang nafas panjang melihat kelakuan putranya.
" kau tau putramu seperti apa " kata eomma min sambil melangkah ke dapur.
...................................................
Tiba di kampus yoongi memasang wajah datar dan kesalnya, sehingga teman temannya tidak ada yg berani menyapanya.
Yoongi dalam mode mendekat maka hilang nyawamu.
Sepanjang hari yoongi hanya diam dan tak minat melakukan apapun sampai sampaiii.....
Ada sesuatu hal yang menarik perhatiannya
Sungguh luar biasa ada yang bisa menatik perhatian yoongi dalam mode darknya
"Hai..."
TBC
semoga suka sama ceritanya, jangan lupa buat tinggalin jejak di vote & komen
Selamat membacaaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasyCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...