Mari kita lanjutan cerita perdrmaan ini. Sebentar lagi semuanya akan selesai dan giji akan menyediakan cerita baru. Semoga semuanya tertarik dan suka dengan FIKSI CERITA yang giji buat
Kalau banyak typo maafkan yaa ladangnya typo diusahakan diminimalisir hahaha
🐣🐱🐣🐱
Hari sudah mulai menggelap tanda hari telah petangpun tiba. Orang dewasa dan anak gadis yang sedari siang tidur bersama akhirnya membuka mata dari tidurnya. Jimin menyadari dia tertidur cukup lama dan hari sudah gelap.
"Yooji bangun sayang sudah malam" jimin membangunkan yooji.
"5 menit lagi mommy, yooji masih ngantuk" sahut yooji.
"Baiklah, mommy akan pulang kalau begitu" ucap jimin bangkit dari kasur.
Yooji yang merasakan pergerakan jimin seketika bangkit dan langsung memeluk jimin.
"Yooji sudah bangun mommy. Mommy jangan pergi ya" peluk yooji.
"Mommy, harus pulang sayang. Baby twins pasti mencari papahnya yang sudah diculik oleh eonni noonanya ini" kata jimin merapikan anak rambut yooji.
"Yooji ikut mommy saja ya beramaa baby twins" yooji menunjukkan puppy eyesnya.
"Tanyakan pada appa,haraboji dan halmeomi mu" jelas jimin.
"Oma dan opa pasti mengijinkan tapi jika appa yooji tak berani mommy" kata yooji menggerakkan lengan jimin merengek.
"Baiklah, mommy akan meminta izinnya" kata jimin memutar bola matanya malas.
Yooji bangun dan langsung menuju ke kamar mandi dan jimin hanya menunggu di atas kasur sambil memainkan handphonenya.
Jennie👶
Jim, kau dimana jiyoon mencarimu. Dia terus menangis👿.
Aku sedang di rumah yoongi hyung menemani yooji. Ternyata yooji anak suran dan yoongi hyung. Bilang pada jiyoon aku sebentar lagi pulang.
Cepat jimin, anakmu ini sungguh membuat kepalaku sakit. Kau terlalu memanjakannya😡
Dia anakku, jadi sudah pasti aku manjakan. Sudahlah bilang padanya aku akan membawakannya es krim.
Kelly juga belikan jangan sampai lupa kau punya 2 anak jika kau lupa.
Baik eomma jennie🤧
Jimin yang asyik dengan handphonenya tak sadar jika yooji sudah selesai dan rapi.
"Mommy" panggil yooji.
"Akh, iyaa" kata jimin sadar ada yang memanggilnya.
"Yooji sudah selesai mommy. Ayo pergi, yooji ingin bermain dengan twins" yooji menggeret ttangan jimin keluar dari kamarnya.
Di ruang tamu sudah ada tuan dan nyonya min yang sedang menikmati teh dan menonton acara tv. Eomma min sadar ada yang menuruni tangga langsung menoleh ke arat tangga.
"Jimin" panggil eomma min.
"Eomma appa" kata jimin mendekat.
"Duduk nak, appa ingin bertanya" ucap appa min.
Jimin duduk disebelah eomma min dan yooji.
"Iya appa. Apa yang appa ingin tanyakan?"
"Yooji bersamamu selama 4 hari ini?"
"Iya appa. Saat itu jimin menemukan yooji ditaman dalam keadaan kehujanan dan pingsan. Jimin membawanya ke rumah sakit. Maafkan jimin tidak tau bahwa yooji anak dari yoongi hyung appa" tunduk jimin yang tidak tahu kebenarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasiaCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...