Holllaaaa
Holllaaa
Holllaaaa
Karena hari ini giji seneng soalnya ayang Min Yoongi mendarat dwngan selamat di jakarta giji akan upload part selanjutnya malam ini.
Giji seneng, akhirnya setelah 6 tahun ayang balik ke jakarta tapi sayang giji kalah tiket war kemarin but it's okey masih ada lain waktu untuk bertemu dengan ayang yoongi.
Giji berusaha menyelesaikan ini semuaa
Giji Seneng banyak yang bawa walau yang vote masih bisa di hitung pakai jari tapi giji seneng semoga para readers bisa menikmati cerita ini yaa...
Cerita ini hanya khayalan aku semata
Semoga gak ada yang tersinggung yaa sama cerita yang aku buat.
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Dibelahan dunia lain yoongi mulai merasa bersalah atas segalanya. Yoongi merasa ada sebagian dirinya hilang tapi entahlah apa yang dirasa oleh yoongi. Yoongi masig dengan suran tak ada yang berubah, yoongi masih mencintai suran dan sebaliknya.
Bagaimana kedua orang tua yoongi?
Mereka baik hanya saja eomma dan appa min jarang dirumah dan selalu pergi entah keluar kota atau keluar negeri untuk bisnisnya.
Appa min masih berusaha mencari keluarga park tapi sama sekali tak menemukan jalan. Eomma min masih diselimuti rasa kecewa atas tindakan yoongi.
Eomma min merasa gagal merawat anaknya dan membuatnya jauh dari anaknya yang lain yaitu jimin. Jika ditanya eomma min jauh lebih menyayangi jimin dari pada yoongi.
FLASHBACK
Saat ini keadaan eomma yoongi sedang hamil besar dan akan segera melahirkan. Benar yoongi seharusnya memiliki dongsaeng saat ini saat yoongi berusia 2 tahun. Saat dalam perjalanan ke rumah sakit eomma min mengalami kecelakaan yang membuat perutnya terbentur keras dan menyebabkan pendarahan hebat.
Saat terjadi kecelakaan itu eomma min dari mansion min dan diantar oleh maid dan supir. Sedangkan, appa yoongi sedang di kantor. Salah satu maid memberikan kabar kepada tuannya.
"Tuan min" ucap mai dengan suara gemetar
"Ada apa kau menelponku?"
"Nyonya sedang perjalanan ke rumah sakit tuan. Nyonya akan melahirkan"
Mendengar ucapan salah satu maid di mansion min, tuan min langsung menyambar kunci mobilnya dan berlari kearah parkiran dan langsung menjalankan mobilnya menuju rumah sakit.
Kalian pasti bertanya kok rumah sakitnya gak dikasih tau. Tuan min memiliki rumah sakit keluarga jadi pasti kesana jika ada apa apa.
Tuan min mengendarai mobilnya dengan tergesa gesa takut terjadi apa apa dengan istrinya. Tapi saat telah sampai di rumah sakit tuan min tak menemukan istrinya dan pihak rumah sakit pun belum mengetahui keadaan nyonya min.
Tiba tiba suara sirine ambulance berbunyi tanda ada yang mengalami keadaan darurat. Bankar diturunkan dengan korban terbaring lemah. Tanpa sadar pandangan tuan min menuju bankar tersebut dan seketika tuan min membeku melihat siapa yang terbaring bersimba darah pada area kakinya.
Tiba tiba tuan min histeris melihat seseorang yang terbaring lemah tak berdaya dibankar itu. Tuan min berteriak atas apa yang istrinya alami. Pikiran tuan min kacau antara istri dan anak keduanya.
"Sayang... sayang... sayang... bangun" kata tuan min sambil menggenggam tangan istrinya.
"Sayang, buka matamu" rancau tuan min
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasiCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...